Pengurus Pusat Apresiasi Konfercab GMKI Tondano

Corneles Galanjinjinay

“Harapan kami, GMKI Tondano khususnya pengurus baru tidak akan pernah melupakan Tri Panji, Panca Kegiatan dan Tiga Medan Pelayanan GMKI. Yaitu Tri Panji; Tinggi Iman, Tinggi Ilmu, Tinggi Pengabdian,” tuturnya”

TONDANO-Ketua Umum GMKI Pusat Sahat Sinurat melalui Kabid Organisasi Corneles Galanjinjinay mengapresiasi pelaksanaan Konfercab GMKI Tondano yang diselenggarakan 23-27 Februari 2017 di Minahasa.

“Kami pengurus pusat sangat mengapresiasi dan berterimakasih karena tim kerja maupun BPC GMKI yang baru didemisioner telah mempersiapkan segala hal untuk mensukseskan konfercab ini,” tutur Corneles.

Ia menegaskan, Konfercab ke-XI di Tondano ini sah dan legal sesuai dengan aturan organisasi. “Kami berharap,  bagi pengurus BPC yang baru saja terpilih bisa melanjutkan tongkat estafet dan bertanggungjawab terhadap organisasi yakni dengan terus melakukan kaderisasi dan pelayanan selama menjabat,” terangnya.

Terima kasih ia sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu, baik pemerintah daerah maupun donatur lainnya yang turut mensukseskan kegiatan ini.

“Harapan kami, GMKI Cabang Tondano khususnya pengurus baru tidak akan pernah melupakan Tri Panji, Panca Kegiatan dan Tiga Medan Pelayanan GMKI. Yaitu Tri Panji; Tinggi Iman, Tinggi Ilmu, Tinggi Pengabdian,” tuturnya.

Juga panca kegiatan; berdoa, belajar, bersaksi, bersosial, berkreasi. Tiga medan pelayanan; gereja, perguruan tinggi, dan masyarakat.

“Akhirnya, selamat bertugas kepada ketua dan sekretaris terpilih, Martsindy Rasuh dan Vangvang Sumampouw,” ucapnya.

Jhonly Runtuwene

Sementara itu, Korwil X GMKI Jhonly Runtuwene mengucapkan terima kasih kepada BPC GMKI Tondano dan tim kerja yang sudah mempersiapkan Konfercab XI tahun 2018 yang berjalan dengan sukses. Meskipun terjadi dinamika dalam proses Konfercab XI tetapi menurutnya itulah GMKI.

“Tentunya kegiatan ini legal dan sah,  karena dihadiri langsung Pengurus Pusat GMKI maupun Korwil X,” tegasnya.

Ia harap kiranya pengurus baru bisa bekerja dan menjalankan tugas dengan baik. “Selamat kepada Ketua terpilih Martsindy Rasuh dan Sekretaris Vangvang Sumampouw,” ucapnya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*