Kisah Sukses GO-FOOD, Merchant Banjir Orderan

BANJIR ORDERAN GO-FOOD
BANJIR ORDERAN: Eatlah berhasil meningkatkan omzet melalui order GO-FOOD.
GO-FOOD telah membantu banyak pengusaha skala menengah dan kecil di Indonesia untuk terus berkembang. Omzet mereka bertambah berkali-kali lipat dan hidup mereka berubah lebih sejahtera bahkan kaya raya. Berikut kumpulan kisah suskes GO-FOOD oleh sejumlah merchant.

Pisang Goreng Madu Bu Nanik dan Eatlah Banjir Orderan

Kedua merchant ini menceritakan ledakan omzet mereka ketika bermitra dengan GO-FOOD. Jumlah orderan yang semula bisa saja, pelan-pelan menjadi semakin laris. Owner Pisang Goreng Madu Bu Nanik, Nanik Soelistiowati mengatakan, dia awalnya bergabung dengan Go-Food untuk sekadar mencoba saja.

Tapi selang beberapa waktu, ternyata penjualannya meledak. Usahanya di Tanjung Duren, Jakarta Barat, banjir orderan dari berbagai wilayah. “Dulu waktu awal gabung cuma 2 orderan saja. Sekarang malah bisa sampai ribuan,” kata Nanik.

OMZET GO-FOOD MELEDAK
OMZET MELEDAK: Awalnya sekedar coba dan akhirnya Pisang Goreng Madu Bu Nanik sukses bersama GO-FOOD.

Pada Jumat, orderan bisa mencapai 1.600 sampai 1.700 orderan. Bahkan dari total pembelian, 70 sampai 80 persennya adalah dari Gojek. “Sampai bikin macet tanjung duren,” sebutnya.

BACA JUGA: Cara Daftar GO-FOOD dan Panduan Sukses Berjualan

Serupa dengan kisah owner Eatlah, Channa Prinandita. Dia mengatakan, sejak bergabung dengan GO-FOOD, produk kulinernya banjir pesanan. Terutama untuk berupa chicken salted egg, pelan-pelan makin banyak.

Loading...
BANJIR ORDERAN GO-FOOD
BANJIR ORDERAN: Eatlah berhasil meningkatkan omzet melalui order GO-FOOD.

“Kami ada 500 order sehari per outlet. Sedangkan jumlah total outlet kami sekarang ada 11 unit. 80 persen dari pesanan di 9 outlet itu dari Go-Jek,” jelasnya.

BACA JUGA: Resepi Ayam Penyet Indonesia dan Cara Membuat PALING LEZAT!

MTW Bangun Restoran Sendiri Berkat GO-FOOD

Dapur MTW adalah salah satu merchant yang sukses luar biasa berkat GO-FOOD. Mereka benar-benar mulai dari bawah dan menjadi besar. Bahkan awal mula Dapur MTW berdiri belum memiliki restoran. Nah setelah meraup untung dari GO-FOOD, mereka bisa membangun restoran sendiri.

GO-FOOD MEMBANTU MASYARAKAT
MEMBANTU MASYARAKAT: Dapur MTW ikut merasakan keuntungan menjadi partner GO-FOOD.

Tiwu Rayie Dewoso dan Rangga Dewantoro Dewoso, owner Dapur MTW mengaku tidak menyangka bisnis kulinernya bisa sesukses ini. Awalnya, pengiriman masakan dilakukan melalui layanan pengiriman barang, GO-SEND karena layanan GO-FOOD saat itu belum tersedia.

Dengan GO-SEND, usaha mereka terbantu. Konsumen tidak kecewa karena setiap pesanan datang selalu tepat waktu. Nah ketika GO-FOOD, hadir Dapur MTW akhirnya beralih menjadi mitra pada September 2015.

BACA JUGA: Panduan Tips Sukses GO-FOOD, Untung Puluhan Ratusan Juta

Bersama GO-FOOD, penjualan Dapur MTW terus meningkat. Mereka mendapatkan 50 sampai 100 pesanan dalam satu hari. Lebih menyenangkan lagi, dalam satu order, bisa berisi 10 hingga 15 paket. Imbasnya, nama Dapur MTW semakin terkenal. Pelanggan semakin banyak. Karena kian terkenal, banyak konsumen yang datang membeli langsung hingga membuat Dapur MTW tidak mampu lagi menampung.

Akhirnya Tiwu dan Rangga membangun restoran sendiri dengan bantuan hasil usaha dari GO-FOOD. Restoran Dapur MTW dirikan di Jl. Ampera Raya No. 119, Cilandak, pada 2017.

Nah selain mereka, masih banyak lagi cerita sukses pengusaha yang bergabung dengan GO-FOOD. Mudah-mudahan kisah mereka bisa memotivasi Anda untuk meraih sukses bersama GO-FOOD.(*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*