Kode Promo GrabFood Terbaru Januari 2020

Kode Promo GRABFOOD Terbaru Tahun 2020
Kode Promo GRABFOOD Terbaru Tahun 2020

Awal tahun ini, GrabFood langsung melancarkan berbagai promo untuk memanjakan pelanggan. Berikut kode promo Grabfood di 9 resto favorit Januari tahun 2020.

Richeese Factory

Tahun baru, Anda bisa makan enak di Richeese Factory. Dengan GrabFood, Anda akan mendapatkan diskon hingga 50%.

Menu yang wajib Anda coba di resto ini adalah Combo Duo Fire Chicken with Richeese Black Sauce. Syarat mendapatkan diskon yaitu Anda hanya perlu memakai kode promo JANGANLUPAMAKAN.

Maksimal diskon untuk promo ini yaitu Rp25.000,- untuk semua menu dengan minimum pembelian Rp40.000. Ini berlaku untuk 3x penggunaan hanya dengan OVO.

Lotteria

Ayam goreng di Lotteria layak untuk Anda cicipi. Menu seperti Chicken Ganjeong Bowl + Wangcang Chicken Teriyaki Bowl + 2 Lotteria Tea mendapat diskon hingga 55%.

Dengan kode promo JANGANLUPAMAKAN Anda bisa mendapatkan maksimal diskon Rp25.000 untuk semua menu dengan minimum pembelian Rp40.000. Ini untuk 3x penggunaan (OVO only).

Cara Mendaftar Grab Food Lewat HP 2020

Burger King

Resto yang juga memberi promo GrabFood awal tahun ini yaitu Burger King. Ada menu Promo Grab 2 yang terdiri dari 2 Quattro Cheese Whooper Jr + 2 Fries R + 2 drink R.

Anda hanya perlu pakai kode promo: JANGANLUPAMAKAN dan dapatkan diskon hingga 50%.

Untuk maksimal diskon Rp25.000 untuk semua menu dan minimum pembelian Rp40.000 untuk 3x penggunaan (OVO only).

Domino’s Pizza

Tahun baru ini, Anda juga bisa makan enak dan murah melalui GrabFood dengan membeli pizza. Ya, Anda bisa dapatkan promo Pizza Party dari GrabFood dengan diskon hingga 50%. Pakai kode promo: JANGANLUPAMAKAN.

Maksimal diskon Rp25.000 untuk semua menu dengan minimum pembelian Rp40.000. Ingat ya, untuk 3x penggunaan (OVO only).

Ayam Gepuk Pak Gembus

Ini juga mungkin adalah resto favorit Anda yang lagi promo GrabFood. Ada promo paket Andai Dia Tahu dari Ayam Gepuk Pak Gembus.

Dengan kode promo: JANGANLUPAMAKAN, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 40%. Untuk promo ini maksimal diskon Rp25.000 untuk semua menu dan minimum pembelian Rp40.000 untuk 3x penggunaan ya (OVO only).

Loading...

Cara Daftar GO-FOOD 2020 dan Panduan Sukses Berjualan

Pizza Hut Restaurant

Pizza Hut juga bisa menjadi salah satu pilihan Amda untuk menyantap pizza. Dengan promo dari GrabFood Anda bisa menikmati diskon hingga 45%.

Anda dapat menikmati nikmatnya Stuffed Crust Cheese Regular Super Supreme + Pan Large Meat Lover + Garlic Cheese Bread dengan memakai kode promo: JANGANLUPAMAKAN.

Maksimal diskon Rp25.000 untuk semua menu dengan minimum pembelian Rp40.000 untuk 3x penggunaan ya (OVO only).

Pizza Hut Delivery

Masih ada lagi promo GrabFood dari Pizza Hut. Anda bisa menikmati promo GrabFood di Pizza Hut Delivery. Cukup pakai kode promo Jangan Lupa Makan, Anda langsung dapat diskon hingga 45%. Promo ini untuk maksimal diskon Rp25.000 untuk semua menu  dengan minimum pembelian Rp40.000 untuk 3x penggunaan ya (OVO only).

MAP Group

Nah MAP Group memberi promo GrabFood menarik buat Anda. Nikmati diskon hingga 45% di Pizza Marzano dengan Promo Big Classic American, Krispy Kreme dengan menu Half Dozen Assorted Doughnut, serta Genki Sushi dengan Salmon with Garlic Cheese Nigiri.

Anda cukup masukan kode promo: JANGANLUPAMAKAN. Maksimal diskon Rp25.000,- untuk semua menu dengan minimum pembelian Rp40.000,-. Promo ini untuk 3x penggunaan (OVO only).

Salim Group

Nah kalau di atas promo makanan, GrabFood juga menyediakan promo diskon hingga 50% untuk beberapa menu dari Salim Group.

Tersedia beberapa pilihan, mulai dari Paket 4 Cup Kopi Sus (Es Kopi Susu), Paket 4 Cup Kopi Awa (Es Kopi + Gula Aren), Paket 3 Cup Brown Sugar Manja Bob (Susu + Brown Sugar + Boba) sampai Paket 4 Cup Es Coklat.

41 Cara Mengisi Saldo OVO Terbaru Tahun 2020

Anda cukup pakai kode promo: JANGANLUPAMAKAN. Promo ini maksimal diskonnya Rp25.000,- untuk semua menu dan minimum pembelian Rp40.000,-. Hanya untuk 3x penggunaan (OVO only).

Nah perlu diketahui, semua promo di atas bisa Anda nikmati di GrabFood mulai dari 6 – 19 Januari 2020.

Itulah sejumlah kode promo GrabFood terbaru Januari 2020. Semoga bisa menjadi informasi bermanfaat bagi Anda yang ingin makan enak dengan harga promo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*