Cara Meningkatkan Penjualan GrabFood Melalui Foto Terbaik

Cara meningkatkan penjualan GrabFood melalui foto terbaik
Cara meningkatkan penjualan GrabFood melalui foto terbaik

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan penjualan GrabFood. Salah satunya adalah dengan menampilkan foto terbaik dalam daftar menu andalan Anda.

Masyarakat yang membeli secara online produk makanan, minuman, dan aneka produk lainnya terus naik. Mereka yang membeli dan menyantap hidangan dari GrabFood pun terus mengalami lonjakan.

Akan tetapi hal ini juga diikuti oleh banyaknya merchant yang mendaftar sebagai mitra usaha GrabFood. Ini membuat persaingan jualan online semakin ketat. Apabila Anda tidak mampu mengatur dengan baik lapak online Anda, maka Anda bisa tertinggal.

Cara Cepat Daftar GrabFood Terbaru 2020

Nah salah satu cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan penjualan GrabFood di tengah iklim usaha yang begitu kompetitif saat ini adalah dengan memasang foto menu terbaik.

Dari website resmi GrabFood disebutkan bahwa jika Anda menempatkan foto menu terbaik dalam aplikasi GrabFood, maka penjualan GrabFood Anda bisa meningkat hingga 30%.

Jika status merchant Anda merupakan resto pilihan, maka sangat mudah bagi Anda untuk memasang foto. Anda bisa mengandalkan Aplikasi GrabFood Merchant untuk mengunggah foto-foto menu makanan yang terdaftar dalam aplikasi GrabFood.

Cara Menggunakan Aplikasi GrabFood Merchant untuk Penjual

Walau demikian, bukan berarti Anda hanya memasang foto yang alakadarnya saja. Pastikan semua menu Anda lengkapi foto atau gambar paling berkualitas dan menarik bagi pelanggan.

Untuk menghasilkan foto menu terbaik, Anda bisa menyewa jasa fotografer makanan profesional. Tapi Anda juga sebenarnya bisa menghasilkan sendiri foto menu yang bagus.

Sebab banyak kamera HP saat ini sudah bisa menghasilkan gambar yang jernih. Dengan begitu Anda tidak perlu mengeluarkan budget lagi untuk membeli foto profesional.

Cara meningkatkan penjualan GrabFood melalui foto terbaik
Cara meningkatkan penjualan GrabFood melalui foto terbaik

Berikut teknik foto menu GrabFood:

– Pencahayaan foto harus jelas atau terang

– Kualitas foto jelas (tidak pecah/blur)

Loading...

– Tidak terdapat bayangan yang menghalangi detail makanan

– Foto harus fokus terhadap masing-masing makanan (tidak terdiri dari beberapa makanan)

– Sudah pengambilan foto usahakan 45 derajat (bukan tampak atas)

– Latar foto harus sesuai atau cocok dengan menu

– Ukuran foto menu: 500px x 500px (dimensi 1:1)

Cara Tambah, Ubah dan Hapus Menu Harga GrabFood

Nah, Anda sebaiknya memenuhi standar foto menu di atas supaya betul-betul usaha Anda bisa berkembang atau pesanan di resto makin gacor.

Itulah bagaimana cara meningkatkan penjualan GrabFood melalui foto terbaik. Semoga menjadi referensi bermanfaat bagi kemajuan usaha Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*