Cara Transfer Kuota Telkomsel Gratis Melalui MyTelkomsel

Cara transfer kuota Telkomsel gratis melalui MyTelkomsel cukup mudah dilakukan. Anda tidak akan dikenakan biaya transfer kuota jika mengirim kuota melalui MyTelkomsel.

Cara transfer kuota Telkomsel gratis melalui MyTelkomsel

Telkomsel merupakan jasa layanan operator seluler terbesar dan tertua di Indonesia. Dari dulu sampai sekarang ini, banyak masyarakat Indonesia yang masih mengidolakan Telkomsel sebagai nomor atau kartu selulernya.

Banyak faktor mengapa Telkomsel terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Telkomsel kerap menawarkan kuota internet besar dengan harga murah.

Selain itu, Telkomsel juga unggul dibanding provider lain soal speed atau kecepatan internet. Jika Anda hendak ingin online di dunia maya dengan cepat, maka Telkomsel layak dipilih sebagai kuota internet Anda.

Cara Registrasi Kartu Telkomsel Baru Beli Tahun 2020

Tidak hanya bisa mengisi kuota sendiri, kini Anda juga bahkan bisa mengirim kuota internet Telkomsel ke nomor sesama Telkomsel dengan aplikasi MyTelkomsel. Apakah kepada keluarga atau kerabat Anda.

MyTelkomsel adalah aplikasi yang dihadirkan Telkomsel untuk semua pengguna nomor Telkomsel. Kegunaan aplikasi ini ada banyak.

Anda bisa membeli pulsa, kuota, tukar poin, mengirim atau transfer pulsa kuota ke nomor lain. Serta banyak layanan lain yang bisa Anda nikmati dalam aplikasi MyTelkomsel.

Salah satu layanan terbaik yang dihadirkan MyTelkomsel adalah fitur gift atau kirim hadiah ke nomor lain pengguna Telkomsel. Anda bisa kirim gratis kuota Telkomsel lewat MyTelkomsel ini.

Disebut gratis karena Anda tidak dikenakan biaya transfer dengan membeli kuota bagi orang lain di MyTelkomsel. Beda dengan layanan kirim pulsa yang membuat Anda terkena biaya transfer.

Cara Registrasi Kartu SIM Tanpa KTP

Kirim Kuota Internet Telkomsel Lewat MyTelkomsel

Cara transfer kuota Telkomsel gratis melalui MyTelkomsel ini boleh dikatakan sangat gampang dilakukan. Berikut langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi MyTelkomsel di HP Anda

2. Jika belum memiliki aplikasi, Anda bisa mendownload aplikasi MyTelkomsel di play store atau app store

3. Usai Anda selesai download, buka dan masukkan nomor telepon Telkomsel Anda untuk mendaftar.

4. Setelah berhasil mendaftarkan nomor Anda, buka dan masuklah langsung ke dalam aplikasi.

5. Untuk kirim kuota Telkomsel, pilih shop atau belanja (ditandai lingkaran merah)

6. Lalu pilih send gift atau kirim hadiah (petunjuk panah merah)

7. Masukkan nomor tujuan transfer kuota (harus nomor Telkomsel As, Simpati, Loop) lalu tekan continue

8. Pilih jenis kuota internet yang hendak transfer di paling bawah atau Anda bisa memilih kategori internet

9. Setelah memilih internet, selanjutnya pilih buy atau beli

Nah pastikan bahwa pulsa atau kredit Anda cukup untuk memberi hadiah kuota internet Telkomsel ke keluarga atau teman Anda yang menggunakan nomor Telkomsel.

Anda tidak akan dikenakan tarif transfer alias gratis karena ini sama dengan ketika Anda membeli pulsa untuk nomor Anda sendiri.

Demikianlah cara transfer kuota Telkomsel gratis melalui MyTelkomsel baik ke kartu AS, Telkomsel, dan Loop. Semoga informasi ini membantu Anda yang hendak mengirim kuota Telkomsel.

This website uses cookies.