Cara Unpair Indosat Terbaru Tahun 2020

Cara unpair Indosat
Cara unpair Indosat

Cara unpair Indosat pada tahun 2020 ini sebetulnya cukup mudah. Anda bisa unregistrasi nomor Indosat melalui cara terbaru ini.

Advertisement

Indosat adalah provider seluler yang tergolong besar di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang memakai kartu SIM Indosat.

Hanya saja bagi Anda yang menjadi langganan loyal kartu SIM Indosat dibatasi dalam hal penggunaan jumlah kartu. Maksimal hanya bisa pakai 3 kartu Indosat.

Nah jika Anda mau membeli atau menggunakan kartu Indosat baru lagi, maka Anda harus melakukan unpair atau unregistrasi untuk satu kartu Indosat yang Anda pakai sebelumnya.

Pilih saja nomor Indosat lama mana yang tidak akan Anda gunakan lagi agar supaya Indosat baru yang Anda beli dapat diregistrasi dan digunakan.

Empat Cara Registrasi Kartu Indosat Baru Tahun 2020

Advertisement
Cara unpair Indosat
Cara unpair Indosat terbaru tahun 2020

Satu KTP 3 Nomor Indosat

Pembatasan pemakaian kartu di atas karena aturan pemerintah. Menkominfo membatasi registrasi kartu prabayar semua provider termasuk Indosat.

Banyak yang kurang memahami dan condong kesal dengan pemberlakuan regulasi ini lantaran biasanya mereka mendapat banyak diskon saat membeli kartu perdana.

Tapi sebenarnya kebijakan ini untuk keamanan masyarakat Indonesia sendiri. Hal ini untuk mencegah dan memberantas penipuan yang marak dilakukan melalui nomor telepon.

Oleh karena itu, dukunglah dan taatilah apa yang menjadi keputusan pemerintah untuk kebaikan semuanya termasuk dalam hal ini pelanggan kartu Indosat.

Cara Menggunakan Kuota Utama Indosat Unlimited 2020

Lantas bagaimana cara untuk unregistrasi nomor lama Indosat yang tidak ingin digunakan lagi karena akan mengganti nomor baru?

Cara Unpair Indosat

Cara melakukan unregistrasi nomor Indosat sangatlah mudah dan praktis saja. Anda bisa unpair Indosat melalui SMS. Berikut panduan langkah-langkahnya.

1. Siapkan HP Anda

Loading...

2. Buka dan pilih SMS

3. Ketikkan contoh format sebagai berikut: UNPAIR#085712345678#

085712345678 diganti dengan nomor Indosat Anda

4. Kirim SMS ke nomor 4444

Cara Menggunakan Pulsa Onnet IM3 Indosat Terbaru 2020

5. Anda akan menerima pertanyaan apakah hendak unregistrasi nomor prabayar Indosat di atas. Konfirmasi YA

6. Anda akan menerima balasan SMS dari operator bahwa unpair Indosat Anda sudah berhasil

Nah demikianlah cara unpair atau unregistrasi kartu Indosat terbaru tahun 2020. Semoga membantu.

Advertisement
Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*