Beli Kartu Perdana Indosat Online 2020, Dapat Bonus

Dengan membeli kartu perdana Indosat secara online terbaru tahun 2020, maka Anda akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik. Apa saja bonus dan bagaimana cara beli?

Kebanyakan mereka yang ingin membeli kartu perdana provider apapun itu, selalu langsung di lokasi outlet penjual. Demikan juga kartu perdana Indosat langsung dibeli di outlet.

Nah, menariknya pada tahun 2020 ini, siapa saja yang membeli kartu perdana Indosat secara online, maka akan mendapatkan berbagai bonus istimewa.

Beli kartu perdana online Indosat

Kartu Perdana Online

Beli kartu perdana online adalah fitur baru Indosat yang bisa dilakukan melalui aplikasi myIM3 dan website Indosat. Layanan ini menawarkan pengalaman baru untuk membeli kartu perdana Indosat secara online dan akan dikirimkan langsung ke pelanggan.

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat 2020

Saat ini, kartu perdana online sudah hadir di sejumlah wilayah Indonesia, yaitu Jabodetabek, Sukabumi, Bandung, Yogya, Semarang, Solo, Surabaya, Malang dan Denpasar

Anda tidak harus mengambil kartu perdana ke gerai terdekat. Kartu akan dikirimkan oleh ‘heroes’ paxel. Paxel adalah partner Indosat untuk pengiriman dan logistik.

Keuntungan

Bagi Anda pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana online, akan mendapatkan bonus tambahan.

Yakni gratis berlangganan HOOQ selama 7 hari, gratis 5x kirim di aplikasi paxel, serta promo 10 persen untuk pembelian semua paket data.

Cara Membeli

Cara membeli kartu perdana online Indosat sangat mudah. Berikut langkah-langkah sederhana yang perlu Anda lakukan hanya beberapa menit.

Cara membeli kartu perdana Indosat secara online tahun 2020

1. Pilih Nomor

Kunjungi laman pesanan kartu website Indosat. Pilih daerah dan nomor Anda.

2. Pilih Paket

Pilih paket yang paling cocok untuk Anda Ada 3 paket data yang tersedia, yaitu Paket Data New Freedom 25rb, 50rb dan 75rb.

3. Isi Informasi Pengiriman

Lengkapi informasi pemesanan dan pengiriman.

Cara Menggunakan Pulsa Onnet IM3 Indosat Terbaru 2020

4. Pembayaran

Pembayaran semakin mudah dengan kartu kredit/debit, OVO, GoPay dan Virtual Account.

5. Nomor Siap Dikirim

Nomor Anda telah siap dikirim ke alamat tujuan.

6. Lacak pesanan

Anda bisa melacak pesanan dengan mudah di website. Untuk mengetahui status proses pengiriman, silahkan viisit ke laman pelacakan website Indosat.

Untuk pemesanan yang dilakukan sebelum jam 11:59, kartu perdana akan dikirimkan di hari yang sama (same day service). Sementara pembelian di atas jam 11:59, kartu diantar keesokan harinya.

Biaya yang dikenakan dalam pembelian kartu perdana online ini adalah biaya paket data dan biaya kirim.

Biaya kirim sebesar Rp 22rb (flat) dan berlaku di seluruh fokus area. Yakni di Jabodetabek, Bandung, Yogya, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

Daftar Kartu Perdana Indosat

Setelah kartu tiba, Anda harus melakukan registrasi dahulu agar bisa menggunakan kartu perdana. Cara melakukan registrasi kartu perdana untuk pelanggan Indosat Ooredoo sebagai berikut.

VIA SMS

Ketik SMS kirim ke 4444 dengan format NIK(16ANGKA)#NomorKK# Contoh: 1234567890123456#1234567890123456#

Cara Daftar Paket Internet Indosat Murah 2020

VIA WEBSITE

Kunjungi website resmi Indosat untuk melakukan registrasi langsung.

VIA CONTACT CENTER

Sebutkan nomor NIK e-KTP dan Nomor Kartu Keluarga ke contact center resmi Indosat Ooredoo.

VIA GERAI

Kunjungi gerai resmi kami dengan menujukkan e-KTP asli dan nomor Kartu Keluarga.

Nah demikianlah cara membeli kartu perdana Indosat terbaru tahun 2020. Dengan membeli via online, banyak bonus yang Anda dapatkan.

This website uses cookies.