Live Streaming Liga Champions via MAXstream Vidio Terbaru 2020

Nonton Liga Champions Eropa tahun 2020 ini makin mudah dan murah. Berikut cara Anda bisa nonton live streaming Liga Champions melalui MAXstream Vidio terbaru.

Selain melalui televisi, saat ini sudah menjadi tren banyak penggemar bola untuk nonton Liga Champions Eropa melalui HP smartphone.

Cukup dengan modal kuota internet, Anda sudah bisa mencari link live streaming Liga Champions yang bisa Anda dapatkan di website dalam negeri maupun luar negeri.

Selain melalui website, Anda juga bisa nonton bola lewat aplikasi jaringan televisi seperti Mola TV, MAXstream, Vidio, dan lainnya.

Beberapa website dan aplikasi streaming bola saat ini bisa Anda akses secara gratis atau free. Tapi tentu saja Anda perlu kuota internet.

Kuota Internet Smartfren Murah Buat Nonton Bola

Hanya saja, jika Anda menonton dengan akses gratis, maka sering ada keterbatasan. Misalnya kualitas gambar yang kurang baik ataupun layar yang banyak tertutup iklan.

Oleh karena itu, berikut cara live streaming Liga Champions tahun 2020 murah, mudah, gambar jernih, yang direkomendasikan bagi Anda.

Sehingga Anda bisa nonton bola secara puas dengan kualitas gambar terbaik, tidak buffering.

Nonton Liga Champions melalui live streaming di MAXstream Vidio

Liga Champions di MAXstream Vidio

MAXstream adalah produk aplikasi dari Telkomsel yang menayangkan ribuan film dan serial TV. MAXstream menyediakan berbagai channel seperti Channel Lokal (NET TV, Kompas TV, tvOne, dsb).

Kabar gembiranya tahun 2020 ini, MAXstream telah bekerja sama dengan Vidio yang merupakan website atau aplikasi streaming dari SCTV yang punya hak siar Liga Champions.

Dengan membeli paket Vidio Platinum di MAXstream, maka Anda bisa menonton Liga Champions dengan kualitas gambar terbaik di HP.

MAXstream menggunakan jaringan Telkomsel yang merupakan operator seluler dengan kecepatan internet terbaik di Indonesia sehingga Anda bisa menonton Champions tanpa buffering.

Cara Menggunakan Kuota MAXstream Telkomsel Terbaru 2020

Keuntungan Nonton Champions di MAXstream Vidio

Cara beli paket MAXstream Vidio Premier Platinum untuk nonton Liga Champions Eropa

– Kuota banyak 10 GB. Cukup untuk nonton 10 pertandingan dengan estimasi 1 GB satu pertandingan.

– Masa berlaku selama 30 hari.

– Harga paket MAXstream Vidio Premier Platinum hanya Rp 25 ribu.

– Selain Liga Champions, bisa nonton Liga 1, Liga Eropa (Serie A Italia dan La Liga Spanyol), NBA, serial, film Indonesia dan Asia

– Bisa tonton HBO GO, HOOQ, IFLIX, Vidio, Viu.

Cara Beli Paket Nonton Murah Liga Champions

Untuk membeli paket MAXstream Vidio Premier Platinum sangat mudah. Anda cukup membayar paket melalui pulsa Telkomsel.

Oleh karena itu, jika pulsa Anda kurang, terlebih dahulu silahkan lakukan pengisian pulsa Telkomsel. Setelah pulsa Anda cukup, silahkan beli paketnya melalui cara di bawah.

Via Aplikasi MyTelkomsel

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel.
  2. Klik menu ‘Belanja’.
  3. Pilih menu ‘Hiburan’.
  4. Pilih section ‘MAXstream’.
  5. Pilih paket MAXstream Vidio Premier Platinum.

Lewat Aplikasi MAXstream

  1. Buka aplikasi MAXstream.
  2. Login menggunakan nomor handphone.
  3. Masuk ke menu ‘Paket’.
  4. Pilih paket MAXstream Vidio Premier Platinum.

Anda juga bisa membeli paket video melalui UMB *363*465#. Silahkan ikuti semua petunjuk dan pilih paket Vidio Premier Platinum.

Nah setelah paket berhasil, Anda bisa langsung nonton pertandingan Liga Champions di HP melalui aplikasi MAXstream.

Kuota OMG Telkomsel 2020 Dipakai Buat 10 Aplikasi

Selain itu, Anda juga bisa nonton langsung di aplikasi Vidio yang sudah terkoneksi otomatis dengan MAXstream.

Bagaimana, cukup mudah dan murah nonton pertandingan Liga Champions melalui paket MAXstream Vidio Premier Platinum bukan!

Nonton Real Madrid, Barcelona, Liverpool, Manchester City, Juventus, Inter Milan, Bayern Munchen, Dortmund, PSG, Napoli, Chelsea, atau apapun tim favorit kalian jadi lebih puas.

Demikianlah cara nonton live streaming Liga Champions lewat paket MAXstream Vidio Premier Platinum. Semoga tim Anda menang ya.

This website uses cookies.