Kuota Gratis Telkomsel 60 GB Terbaru Maret 2020

Kuota gratis Telkomsel 60 GB hadir untuk Anda Maret 2020. Ini adalah paket gratis terbaru dari Telkomsel mendukung kebijakan belajar dan bekerja di rumah.

Telkomsel ikut hadir membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Corona di Indonesia. Bentuk support Telkomsel adalah dengan memberikan kuota internet gratis bagi masyarakat.

Covid-19 telah membuat banyak pekerja tidak bisa ke kantor dan harus bekerja di rumah. Demikian juga siswa tidak lagi dapat ke sekolah dan diimbau belajar di rumah.

Oleh karena itu, agar supaya pekerja bisa terus produktif dan siswa tetap bisa belajar, maka Telkomsel menyediakan kuota gratis sebesar 60 GB yang bisa dipakai di rumah.

Kuota internet Telkomsel untuk pekerja yakni paket CloudX meeting. Sementara bagi pelajar siswa dan mahasiswa yaitu paket Ilmupedia.

Syaratnya adalah Anda haruslah merupakan pengguna kartu Telkomsel KARTU As, Loop, dan SIMpati.

Kuota gratis Telkomsel terbaru tahun 2020

Lantas apa itu paket CloudX dan Ilmupedia? Apa manfaatnya dan bagaimana mendapatkan paket gratis Telkomsel ini.

Kuota Gratis CloudX Meeting

Paket CloudX Meeting adalah kuota data dari Telkomsel khusus untuk layanan meeting. Pekerja dapat mengggunakan kuota ini melalui tablet, handphone dan desktop.

Mendukung kebijakan work from home (WFH) pemerintah, maka Telkomsel membebaskan biaya berlangganan CloudX Meeting selama 1 (satu) bulan.

Kuota CloudX adalah sebanyak 30GB yang diberikan secara gratis. Manfaat CloudX meeting memberikan kemudahan komunikasi antarpekerja secara fleksibel walaupun dari rumah. Dalam sekali, meeting dapat diikuti oleh maksimal 100 peserta.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, kuota gratis ini untuk mengoptimalkan produktivitas organisasi/perusahaan. Sehingga menghadirkan lingkungan kerja yang progresif dan tetap produktif dari rumah.

“Telkomsel mengupayakan aktivitas kita semua dapat terus berjalan dengan efektif dan efisien selama kita bekerja dari rumah melalui layanan CloudX. Agar karyawan dapat bekerja di mana saja dan kapan saja secara agile dalam menghadapi berbagai situasi dan kondisi yang ada, terlebih dalam situasi yang kita hadapi bersama saat ini.”

Paket Kuota Edukasi Indosat Ooredoo Gratis 30GB

Cara Mendapatkan Paket CloudX Meeting

– Siapkan smartphone Anda. Pastikan Anda menggunakan kartu Telkomsel.

– Jika belum ada aplikasi MyTelkomsel, silahkan Anda download di playstore atau appstore.

– Pastikan HP Anda tersambung internet.

– Buka aplikasi MyTelkomsel (sesuai gambar panah merah).

– Setelah itu pilih ‘Belanja’.

– Tekan ‘Internet’.

– Anda kemudian masuk ke daftar paket Telkomsel. Cari paket CloudX sebesar 30 GB. Walaupun disebut gratis, Anda harus memiliki pulsa minimal Rp 10.

– Lalu klik beli.

– Akan masuk SMS bahwa kuota CloudX sebesar 30 GB sudah aktif berlaku selama 30 hari. Anda bisa cek ke beranda aplikasi MyTelkomsel.

Cara Daftar Paket Ruangguru Telkomsel 30GB

Kuota Gratis Ilmupedia

Paket internet Ilmupedia Telkomsel adalah paket khusus bagi pelajar siswa atau mahasiswa untuk mengakses aplikasi belajar online Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso selama 30 hari sejak tanggal aktivasi.

Kuota edukasi Indosat ini bisa juga dipakai untuk mengakses situs resmi perguruan tinggi di Indonesia. Dengan begitu, mahasiswa dan dosen tetap dapat melanjutkan proses perkuliahan online.

Selain membawa manfaat bagi mahasiswa, akses gratis ke portal website perguruan tinggi Indonesia membantu para calon mahasiswa untuk mencari informasi pendaftaran mahasiswa serta beasiswa kampus.

Di tengah wabah Corona saat ini, Telkomsel memberikan akses gratis bebas biaya dan kuota bagi pelajar melalui paket edukasi Ilmupedia ini.

Siswa dan mahasiswa akan mendapatkan kuota paket bebas akses Ilmupedia sampai 30GB untuk mendukung imbauan belajar dari rumah oleh pemerintah.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, Telkomsel mengoptimalkan aset untuk menjaga agar semua elemen masyarakat dapat tetap terhubung dan menjaga produktivitasnya di segala sektor kehidupan.

“Memberikan kebebasan bagi para siswa untuk mengakses semua aplikasi e-learning tanpa biaya. Upaya ini merupakan bentuk gotong royong kami untuk memudahkan akses pembelajaran bagi pelajar, guru, dan orang tua. Karena kami memahami proses belajar harus tetap terjaga di masa sulit seperti ini sekalipun.”

Cara Mendaftar Rumah Belajar Gratis Kemendikbud 2020

Cara Mendapatkan Kuota Edukasi Telkomsel

– Ambil HP yang terpasang kartu Telkomsel. Pastikan tersambung internet.

– Jika Anda belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, bisa didownload di playstore atau appstore.

– Klik aplikasi MyTelkomsel. Klik ‘Belanja’. Lalu tab ‘Internet’.

– Tampil daftar paket Telkomsel. Tekan ‘Bebas Akses Ilmupedia’ sebesar 30 GB. Harga paket Telkomsel ini hanya 0 alias gratis. Lalu klik beli.

– Akan masuk notifikasi bahwa kuota edukasi sebesar 30 GB telah aktif.

Selamat, kuota gratis untuk mengakses aplikasi e-learning serta portal perguruan tinggi di Indonesia sudah aktif.

Nah dua jenis paket kuota gratis Telkomsel di atas totalnya mencapai 60 GB. Anda bisa mendapatkan paket Telkomsel ini sepanjang Maret sampai April 2020.

Masa berlaku paket adalah sepanjang 30 hari sejak waktu diaktifkan. Masing-masing pengguna Telkomsel hanya bisa memperoleh satu kali masing-masing kuota gratis di atas.

Demikianlah informasi kuota gratis Telkomsel terbaru 2020. Semoga bisa berguna bagi Anda.

This website uses cookies.