Paket Kuota Edukasi Indosat Ooredoo Gratis 30GB

Paket kuota edukasi Indosat gratis 30 GB masih hadir untuk Anda pada 23 Maret 2020. Bagaimana cara mendapatkan serta manfaat paket edukasi ini?

Wabah Korona yang menyebar di seluruh dunia membuat banyak negara mengurangi aktivitas masyarakat. Termasuk Indonesia, diterapkan social distancing guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

Pemerintah pusat hingga daerah mengambil kebijakan membatasi ruang gerak penduduk dan meminta mereka tinggal atau bekerja dari rumah sementara.

Termasuk aktivitas belajar mengajar di sekolah dihentikan. Siswa diliburkan dan diimbau belajar di rumah demi mengisi hari libur secara bermanfaat.

Cara mendapatkan paket kuota Edukasi Indosat 30 GB secara gratis

Indosat Ooredoo sebagai salah satu operator seluler di Indonesia mendukung kebijakan isolasi dari pemerintah ini. Untuk itu, Indosat memberikan kuota internet bagi rakyat Indonesia, khususnya bagi siswa dan mahasiswa.

Paket kuota dari Indosat IM3 ini dapat Anda dapatkan secara gratis. Cukup dengan menggunakan kartu seluler Indosat, maka pelajar bisa nikmati kuota edukasi sebesar 30GB.

Ada sejumlah kegunaan dan fungsi yang bisa diperoleh jika paket edukasi ini sudah aktif. Apa sajakah itu, silahkan baca seterusnya.

Cara Mendaftar Rumah Belajar Gratis Kemendikbud 2020

Manfaat Kuota Edukasi

Paket edukasi Indosat dapat digunakan untuk belajar & akses portal universitas

– Mendukung siswa dan mahasiswa untuk belajar online di rumah dengan memberikan akses data gratis ke platform belajar online terpopuler di Asia Tenggara, yaitu Quipper, Ruangguru, Rumah Belajar, Sekolahmu.com.

– Kuota internet edukasi ini juga bisa dipakai untuk mengakses berbagai portal online perguruan tinggi di Indonesia seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gajah Mada.

Selengkapnya bisa Anda akses di website resmi Indosat mengenai apa itu kuota edukasi Indosat dan list perguruan tinggi yang bisa diakses.

– Khusus bagi kelas 12 SMA/SMK dan sederajat bisa memanfaatkan akses kuota internet untuk melihat atau mencari tahu pendaftaran atau beasiswa perguruan tinggi favorit.

Cara Menggunakan Kuota Utama Indosat Unlimited 2020

Cara Dapatkan Kuota Edukasi

Paket kuota ini dapat Anda dapatkan secara gratis. Syaratnya tentu saja Anda merupakan pengguna kartu provider Indosat Ooredoo.

Daftar paket edukasi bisa melalui dua cara, yaitu:

Via Aplikasi MyIM3

– Siapkan smartphone yang terpasang kartu Indosat Ooredoo.

– Selanjutnya buka aplikasi myIM3, atau jika belum ada silahkan download di playstore atau appstore.

– Kemudian klik beli paket dan pilih paket kuota edukasi yang harganya 0 atau gratis.

– Tekan beli atau aktifkan.

– Tak berselang lama, akan masuk pemberitahuan di SMS bahwa paket edukasi Anda sudah bisa digunakan.

Lewat UMB *123*369#

– Siapkan HP Anda.

– Buka menu call atau panggilan.

– Ketikkan format dial UMB ke *123*369#.

– Tekan call atau OK.

– Setelah itu, akan masuk notifikasi bahwa paket edukasi gratis sebesar 30 GB sudah aktif. Selamat belajar dan menikmati.

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat 2020

Adapun, kuota 30GB GRATIS ini masih bisa dibeli pada 23 Maret 2020 dan berlaku selama 30 hari sejak hari diaktifkan.

Demikianlah informasi paket kuota edukasi Indosat IM3 ini. Semoga membantu Anda terutama para pelajar di saat seperti sekarang.

This website uses cookies.