Indosat Luncurkan Layanan Suara CloudVoice Mei 2020

Indosat Luncurkan Layanan Suara CloudVoice Mei 2020

Indosat Ooredoo meluncurkan layanan suara CloudVoice pada Mei 2020 ini. Layanan ini untuk menjadi solusi bagi pelanggan korporat mempertahankan bisnis di tengah situasi pandemi Covid-19.

Aktivitas masyarakat mengalami perubahan besar sejak pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) menghantam Indonesia dan dunia. Tak terkecuali berdampak besar terhadap menajemen perusahaan dalam menjalankan bisnis.

Boleh dikatakan banyak perusahaan yang mengalami pukulan telak akibat virus ini. Mereka mengalami penurunan signifikan karena bukan lagi terfokus untuk mengembangkan bisnis. Namun berjuang untuk tetap bertahan hidup dengan mengurangi pos-pos pengeluaran.

Nah untuk itu, Indosat Ooredoo sebagai salah perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, menghadirkan CloudVoice sebagai jawaban atas tantangan tersebut, melalui Indosat Ooredoo Business.

Kegunaan Paket Edukasi Indosat 30GB Terbaru Mei 2020

Layanan suara CloudVoice memungkinkan pelanggan korporat untuk mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan layanan suara. CloudVoice memiliki dua solusi utama yaitu CloudPBX dan Cloud CallCenter.

Solusi ini akan menjaga operasional perusahaan di tengah anjuran work from home dan mendukung mereka untuk tetap berfokus pada bisnis inti perusahaan.

Indosat Luncurkan Layanan Suara CloudVoice Mei 2020

Dilansir dari press release Indosat, Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan, Indosat Ooredoo bersama dengan masyarakat dan pelaku usaha menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami berkomitmen penuh untuk menghadirkan solusi yang tepat sasaran dan mampu memberikan kemudahan. Serta mendukung keberlangsungan pelanggan korporasi yang sedang mengalami penurunan bisnis. Kami berharap solusi ini akan membantu pelanggan korporat untuk mempertahankan atau mentransformasi bisnis yang menyesuaikan kondisi saat ini,” katanya.

Layanan Suara CloudVoice Bantu Penghematan

CloudPBX membantu perusahaan untuk dapat melakukan penghematan pengeluaran telekomunikasi yang besar. Tanpa perlu membeli PABX sendiri serta mengeluarkan dana license, perangkat, maupun menyediakan tempat khusus bagi karyawan untuk dapat mengoperasikan PABX.

Sementara Cloud CallCenter menolong karyawan di fungsi layanan pelanggan tetap produktif dan mendukung operasional perusahaan meskipun bekerja dari rumah.

CloudVoice memungkinkan perusahaan dapat menggunakan nomor telpon kantor di mana saja dan tetap menjaga kelancaran koordinasi karyawan sebaik ketika bekerja di kantor.

Itulah informasi mengenai Indosat Ooredoo yang meluncurkan layanan suara CloudVoice pada Mei 2020 ini. Semoga bermanfaat.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*