LOGIN Layanan pln.co.id/infoprepaid.html Klaim Token Listrik Gratis Sampai September

Login melalui layanan pln.co.id infoprepaid.html login

Login layanan pln.co.id/infoprepaid.html untuk klaim token listrik gratis terbilang mudah. Pemerintah telah memperpanjang listrik gratis sampai September 2020.

Keputusan pemerintah memberikan listrik gratis dan diskon 50 persen pembayaran tagihan listrik, disambut gegap gempita oleh masyarakat. Kebijakan itu membuat rakyat terbantu akibat Corona.

Sejak dibuka pendaftaran token listrik gratis , sudah ada banyak pelanggan yang berhasil mengklaim listrik gratis. Kebijakan pembebasan biaya tarif listrik adalah khusus untuk pelanggan rumah tangga 450 VA. Sementara diskon 50 persen adalah untuk konsumen rumah tangga bersubsidi 900 VA.

Login melalui layanan pln.co.id infoprepaid.html login
Login melalui layanan pln.co.id infoprepaid.html login

Proses klaim listrik gratis dan diskon 50 persen bisa dilakukan melalui website resmi PLN di www.pln.co.id. Hanya saja, saking banyaknya masyarakat yang melakukan proses klaim, link PLN sempat down dan sulit diakses.

Kendati begitu, Anda jangan menyerah dan harus terus mencoba. Anda bisa mencoba trik berikut dengan mengakses langsung ke layanan pln.co.id/infoprepaid.html.

Dengan begitu, Anda tidak harus ke laman utama PLN terlebih dahulu. Jika berhasil masuk melalui link pln.co.id/infoprepaid.html, maka Anda tinggal langsung melakukan klaim.

Admin sudah mencoba cara di atas dan terbukti bekerja. Anda bisa melihat gambar di bawah ini, di mana admin berhasil masuk ke laman memasukkan nomor meteran. Pastikan koneksi internet Anda bagus ya.

Layanan pln.co.id/infoprepaid.html Login

– Ambil HP atau smartphone Anda.

– Pastikan terkoneksi dengan internet.

– Langsung klik link layanan pln.co.id/infoprepaid.html.

– Jika berhasil, masukkan ID pelanggan atau nomor meter Anda.

– Selanjutnya token gratis berupa angka-angka akan muncul di layar.

– Terakhir catat nomor token tersebut dan masukkan ke meteran Anda.

Loading...

Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN, I Made Suprateka mengatakan, token gratis memang dapat diakses melalui website resmi PLN di www. pln.co.id dan melalui nomor WhatsApp 08122-123-123.

“Hanya saja, karena masyarakat yang melakukan proses klaim ini sangat banyak, membuat perlambatan akses saat mencoba membuka situs www.pln.co.id,” katanya.

Cara Daftar Pulsa Listrik Gratis Terbaru

Demikianlah informasi cara login layanan pln.co.id/infoprepaid.html untuk klaim token listrik gratis selama enam bulan sampai September 2020. Semoga bisa bermanfaat.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*