Top Up Mobile Legend Lewat UniPin Terbaru 2020

Login ke website unipin Mobile Legend

Cara top up Mobile Legend melalui UniPin terbaru di tahun 2020 sederhana saja. Berikut panduan top up diamond bagi penggemar ML.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game paling banyak diminati masyarakat Indonesia. Permainan berjenis MOBA ini dikembangkan serta diterbitkan oleh Moonton.

Meskipun saat ini banyak game bermunculan, namun pecinta Mobile Legend terus berkembang. ML malah makin disukai karena berbagai updatenya yang rutin.

Menurut mantan Esports Manager Moonton Indonesia Lius Andre, kesuksesan Mobile Legends didasari sejumlah faktor.

“Mobile Legends berhasil merajai puncak dalam tiga tahun terkahir ini karena faktor game dan kompetisi yang sangat kompetitif, banyaknya komunitas serta gamer hardcore-nya, konsistennya Media + KOL yang membahas Mobile Legends, serta ekosistemnya yang sehat,” katanya dilansir dari dailyspin.id.

Mereka yang menyukai Mobile Legend, tak akan merasa rugi bila harus mengeluarkan biaya untuk membeli diamond. Dengan diamond, mereka akan lebih bebas sesuai keinganan memainkan ML.

Cara Beli Diamond Mobile Legends Pakai Pulsa Indosat

Nah, untuk melakukan pembelian diamond Mobile Legend, ada sejumlah media yang bisa dipilih. Salah satu yang paling terpercaya saat ini adalah UniPin.

UniPin merupakan startup asal Indonesia yang memudahkan pembayaran untuk game online, seperti Mobile Legend.

Lantas bagaimana cara top up Mobile Legend melalui UniPin terbaru tahun 2020?

Cara Top Up ML di UniPin

– Login ke website www.unipin.com/mobile-legends. Top Up Mobile Legend Lewat Unipin Terbaru 2020

– Masukkan ID game Anda. Untuk menemukan ID pengguna Anda, klik avatar Anda di sudut kiri atas layar. Lalu buka tab Basic Info. ID game Anda akan terlihat di bawah nickname. (Lihat gambar)

– Selanjutnya di tahap pilih denominasi, silahkan klik jumlah diamond ML yang Anda ingin top up. Dengan Rp 100 ribu, Anda akan mendapatkan 370 diamonds.

Loading...

– Di channel pilih pembayaran, tersedia banyak metode pembayaran yang bisa Anda pilih. Bisa melalui voucher UniPin, pulsa Telkomsel, GO-PAY, DANA, SAKUKU, DOKU WALLET, OVO, True Money, AkuLaku, Yap!, BNI, BCA, CIMB Clicks, Mandiri, Permata, Danamon, Maybank BII, Indomaret, Alfamart, Kartu Kredit, dll.

– Selanjutnya klik beli dan selamat, pembayaran Anda berhasil.

Cara Top Up Mobile Legends Pakai Pulsa 3 Tri

Silahkan buka game Mobile Legend Anda dan lihat jumlah diamond ML Anda yang sudah bertambah sesuai dengan nominal harga yang Anda pilih.

Demikianlah cara top up Mobile Legend melalui UniPin terbaru tahun 2020. Semoga panduan di atas bisa bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*