Diamond Gratis FF 99,999 Asli? Ini Fakta Wajib Anda Tahu

Diamond Gratis FF 99,999

Apakah diamond gratis FF 99,999 asli atau hoax? Berikut sejumlah fakta yang wajib sobat tahu agar terhindar dari bahaya pembajakan akun FF!

Advertisement

Free Fire (FF) merupakan salah satu game online terlaris di dunia. Selain karena ringan, game ini disukai sejuta umat karena skinnya yang tidak monoton. Sering berganti.

Untuk update skin agar terlihat sesuai keinginan, sobat membutuhkan diamond. Dengan diamond, sobat dapat memiliki skin keren dan terbaik.

Hanya saja, untuk mendapatkan diamond, sobat harus membelinya. Bisa melalui Codashop atau Unipin. Tarif 720 diamonds misalnya, sobat harus merogoh kocek sampai 100 ribu rupiah. Cukup mahal ya. hehe

Harga untuk 720 Diamonds, adalah Rp100 ribu
Harga untuk 720 Diamonds, adalah Rp100 ribu

Sobat yang sudah demen banget ingin mengisi diamond, tak jarang memilih jalan pintas. Banyak yang mencoba menggunakan sebuah generator.

INGAT GUYS! Itu BAHAYA. AKUN FF Sobat bisa DIBAJAK!

Advertisement

Cara Top Up Free Fire Pakai Pulsa Telkomsel 2020

Diamond Gratis FF 99,999 HOAX

Cukup disayangkan masih banyak pecinta Free Fire yang boleh dikatakan belum melek dengan informasi ini. Mereka masih percaya bahwa diamond gratis FF 99,999 asli.

Buktinya dalam pencarian di google tren, masih banyak yang menggunakan kata kunci di atas untuk berburu diamond. Lantas mengapa bahaya dan bagaimana akun FF bisa dibajak?

Nah, sobat yang melakukan pencarian di google dengan mengetikkan kata kunci diamond gratis FF 99,999, akan mendapatkan link yang mengarahkan untuk download aplikasi generator diamond.

Di Facebook atau akun media sosial lainnya juga, kerap muncul iklan untuk mendownload generator tersebut dengan diimingi 99,999 diamonds gratis.

Setelah sobat mendownload generator diamond tersebut, sobat kemudian akan diminta login ke akun FF sobat. Nah di situlah akun FF sobat bisa DIBAJAK.

Sang pembajak akun akan mengetahui email dan password sobat sehingga bisa mengambil akun FF. Akibatnya, sobat tidak akan bisa lagi login ke akun FF.

Pakai logika saja sobat, apakah ada yang ingin memberikan Diamond Free Fire secara cuma-cuma dengan jumlah yang sangat besar sampai 99,999 diamond? TENTU SAJA TIDAK.

Loading...

Generator Free Fire Diamond itu banyak yang berbahaya dan jelas tidak dapat memberi diamond secara cuma-cuma bagi sobat. Berikut cara yang halal dan aman bagi sobat untuk mendapat diamond FF gratis.

Cara Top Up Free Fire Pakai Pulsa Indosat Terbaru 2020

Cara Mendapat Diamond FF Gratis

Untuk mendapatkan informasi resmi dan bisa dipertanggungjawabkan seputar Free Fire, sobat bisa mengikuti akun resmi Garena di media sosial seperti Facebook, Instagram, atau ke website resmi FF Garena.

Dari akun itu pula, sobat bisa mengetahui berbagai event berhadiah diamond dan skin senjata yang diberikan secara gratis oleh Garena.

Tentu saja, untuk bisa mendapatkan diamond gratis itu, ada misi-misi yang harus sobat tuntaskan.

Selain itu, sobat juga bisa mendapatkan diamond gratis dengan sering menonton YouTuber Free Fire. Sejumlah YouTuber kerap memebrikan giveaway berhadiah diamond gratis bagi pengikut mereka.

Silahkan carilah channel Youtuber FF yang banyak tersebar tentunya. Ikuti mereka dengan loyal baik lewat Youtube atau akun media sosial. Siapa tahu saja sobat bisa mendapat diamond secara cuma-cuma bukan.

Nah itulah informasi mengenai apakah diamond gratis FF 99,999 asli atau hoax? Semoga saja bisa membantu sobat terhindar dari bahaya  pembajakan akun dan berada di rel yang benar ya.

Advertisement
Advertisement

102 Komentar

    • Aku mau diamon free fire yya kk kalok aku mau diamon 999,999 diamon free fire kak aku bagi betul gk nih kk diamon free fire gratis gk kk kalok ada berarti kk nipu awas nipu diamon free fire yya kk

      • Ada apa yya adek ini hoo kamu mau diamon free fire bentar yyya kk tunggu aja kk nantik aja yya bentar lagi dapat tunggu aja masik Download diamon free fire ya dek bentar aja nya sedikit lagi kok yyya ooh ada satu lagi dmnya sudah siap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*