Harga Paket Telkomsel Orbit, KUOTA 150 GB Internet SUPER CEPAT

Telkomsel Orbit adalah layanan modem WIFI yang menawarkan KUOTA BESAR 150 GB dan INTERNET SUPER CEPAT 4G LTE. Lantas berapa harga dan paket Telkomsel Orbit?

Advertisement

Orbit merupakan layanan Telkomsel berbasis modem WIFI yang sangat cocok sebagai internet rumah. Orbit diperkirakan akan menjadi produk terbaru Telkomsel yang bakal sukses di pasar Indonesia.

Kehadiran layanan internet terbaik saat ini sangat dibutuhkan guna mendorong transformasi masyarakat Indonesia menghadapi revolusi digital. Orbit menjawab tantangan tersebut.

Dengan kekuatan jaringan 4G LTE, Orbit menjamin layanan internet super cepat. Keunggulan tersebut makin sempurna dengan kuota besar harga murah.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel Edward Ying mengatakan, Telkomsel Orbit merupakan produk inovasi terbaru yang menyediakan koneksi kecepatan unggul dan fitur premium.

“Untuk menikmati layanan Telkomsel Orbit, pelanggan cukup memesannya melalui website, kemudian melakukan aktivasi dengan cara mudah plug and play, serta pelanggan dapat melakukan monitoring paket data secara transparan melalui aplikasi MyOrbit,” katanya dilansir dari laman resmi Telkomsel.

Advertisement

Kuota OMG Telkomsel 2020 Dipakai Buat 10 Aplikasi

Harga Telkomsel Orbit

Harga Telkomsel OrbitNah untuk dapat menikmati layanan Orbit, maka terlebih dahulu Anda harus membeli modem. Telkomsel memberi penawaran harga modem yang sudah dilengkapi kuota internet.

Ada dua macam modem yang disediakan oleh Telkomsel Orbit. Adalah Orbit Star dan Orbit Max. Kedua modem tersebut dioperasikan melalui aplikasi MyOrbit.

Berikut harga dan spesifikasi kedua modem beserta kuota internet yang bisa Anda dapatkan bersumber dari laman resmi Orbit Telkomsel.

Paket Orbit Max Kuota 150 GB

– Paket Modem Huawei B818.

– Harga promo Rp2.399.000, dengan mendapatkan kuota 150GB selama 30 hari.

– Ukuran : 103mm x 103mm x 255 mm

– Bisa menjangkau 64 perangkat

Loading...

– Tipe modem : 4×4 MIMO

– Kecepatan 2 kali lebih cepat daripada Orbit Star

Paket Orbit Star Kuota 50 GB

– Paket Modem Huawei B311.

–  Harga promo Rp729.000 dengan mendapatkan kuota 50GB selama 30 hari. Jika persediaan masih ada.

– Ukuran : 181mm x 126mm x 36mm.

– Dapat menjangkau 32 perangkat.

– Tipe modem : 2×2 MIMO

– Kecepatan stabil

Penawaran untuk produk perdana ini cukup terbatas. Harga promo di atas berlaku selama 3 bulan untuk pembelian modem hingga 30 September 2020.

Advertisement

Harga Rp2.399.000 dan Rp720.000 sesuai dengan kualitas yang akan Anda dapatkan. Apalagi sudah termasuk bonus paket internet.

Cara Transfer Paket Data Telkomsel Melalui MyTelkomsel

Paket Internet Orbit Telkomsel

Paket Internet Orbit TelkomselJika Anda sudah membelinya, maka Anda akan diuntungkan dengan harga paket kuota murah. Jika dibandingkan dengan kuota internet SIM card pada umumnya, maka paket internet Orbit Telkomsel lebih unggul.

Paket eksis di sosial media dari rumah: Kuota 30 GB, harga asli Rp 150 ribu, diskon menjadi hanya Rp65 ribu. Kuota berlaku untuk 30 hari.

Push rank di game favorit dari rumah: Kuota 50 GB, harga asli Rp165 ribu didiskon menjadi Rp80 ribu. Kuota berlaku untuk 30 hari.

Paket video streaming dan video call dari rumah: Kuota 100 GB, harga asli 260 ribu didiskon menjadi Rp130 ribu. Kuota berlaku untuk 30 hari.

Telkomsel Orbit mengklaim bahwa penawarannya adalah solusi internet stabil dan hemat dengan pemakaian kuota 24 jam sepanjang hari.

Nah harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda. Oleh karena itu, Anda sebaiknya mengecek langsung ke website resmi www.myorbit.id dan pilih bagian produk.

Wilayah Jangkauan Telkomsel Orbit

Nah hal yang harus dipastikan terlebih dahulu sebelum membeli Telkomsel Orbit yakni apakah wilayah Anda sudah terjangkau layanan ini atau belum. Caranya sebagai berikut:

– Kunjungi link resmi www.myorbit.id.

– Anda masuk ke beranda website Orbit. Klik cek jangkauan.

– Masukkan nama kabupaten/kota, kecamatan, atau kelurahan di mana Anda tinggal. Tunggu sampai alamat muncul baru kemudian klik ‘cek’.

– Misalnya pilih di Makassar. Jika wilayah sudah terjangkau maka akan tertulis SELAMAT. Akan juga diberi petunjuk modem mana yang cocok di lokasi Anda.

– Jika belum terjangkau, maka akan tertulis Maaf wilayah belum terjangkau oleh Orbit’. Pihak Orbit menyatakan akan menginformasikan jika lokasi telah terjangkau oleh jaringan.

Pada fase awal peluncuran INI, Telkomsel Orbit telah menjangkau 50 kota di seluruh Indonesia. Wilayah lain juga akan terus dijangkau secara bertahap sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mengakselerasikan negeri.

Itulah artikel mengenai harga dan paket Telkomsel Orbit. Layanan modem WIFI KUOTA 150 GB dan INTERNET SUPER CEPAT 4G LTE.

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*