Cara Transfer GoPay ke OVO Terbaru 2020 Lengkap Petunjuk Gambar

Cara transfer GoPay ke OVO terbaru tahun 2020 terbilang mudah saja. Berikut panduan pengiriman lengkap dengan petunjuk gambar.

Advertisement

GoPay dan OVO merupakan uang elektronik paling populer di Indonesia saat ini. Banyak masyarakat Indonesia mengandalkan OVO dan GoPay sebagai dompet digital mereka.

Banyak manfaat menggunakan layanan GoPay dan OVO. Yaitu Anda bisa belanja berbagai keperluan secara praktis melalui HP.

Anda juga bisa mengirim langsung saldo GoPay ke nomor rekening bank yang Anda gunakan. Selain itu, banyak promo sering dihadirkan GoPay dan OVO.

Nah sebagai e-money terbesar di Indonesia, transaksi antar kedua uang digital ini kerap dibutuhkan. Banyak yang hendak kirim saldo OVO ke GoPay dan sebaliknya kirim GoPay ke Ovo.

Tiga Cara Top Up Gopay Mandiri Online 2020

Advertisement

Pastikan Akun GoPay dan OVO Sudah Upgrade

Nah syarat utama Anda bisa melakukan transfer adalah apakah akun Anda sudah terverifikasi atau upgrade. Apakah itu OVO maupun GoPay. Tujuan dari verifikasi agar seluruh transaski digital berlangsung aman.

Adapun cara verifikasi akun GoPay sangat mudah. Anda cukup menyiapkan data KTP dan Foto. Pastikan foto kartu identitas dengan kualitas yang baik agar identitias yang difoto terlihat jelas tidak buram.

Cara Upgrade ke GoPay Plus Dengan Mudah Terbaru 2020

Demikian juga halnya jika Anda hendak upgrade akun ke OVO Premier caranya mudah saja. Anda cukup menyiapkan foto KTP dan foto selfir bersama dengan KTP.

Cara Transfer GoPay ke OVO

  1. Buka aplikasi GOJEK.
  2. Lalu klik tab bayar sesuai petunjuk anak panah.
  3. Pilih transfer ke rekening bank.
  4. Selanjutnya pilih transfer instan ke rekening baru.
  5. Ketikkan Nobu ke kota yang tersedia. Akan muncul Nobu Bank. Klik Nobu Bank.
  6. Nah. Masukkan nomor rekening bank Nobu. Dalam hal ini masukkan nomor akun OVO Anda yang didahului angka 9. Contoh 9082148123456
  7. Selanjutnya klik verifikasi. Tunggu sejenak sampai nama tujuan transfer muncul. Jika nama sudah benar, maka silahkan simpan.
  8. Selanjutnya nasukkan jumlah nominal saldo GoPay yang hendak Anda kirim, lalu klik tarik atau withdraw.
  9. Masukkan PIN Gojek untuk transfer ke OVO.
  10. Anda kemudian akan menerima pemberitahuan bahwa transfer sudah berhasil. Silahkan cek aplikasi OVO Anda yang sudah bertambah.

Cara Top Up GOPAY BCA Mobile Banking OneKlik 2020

Perlu diketahui, bahwa tidak ada batas maksimum dalam penarikan akun GoPay ke Ovo. Namun GoPay membatasi minimum pengiriman Rp. 10.000.

Biasanya Anda akan mendapatkan biaya administrasi pengiriman saldo GoPay sebesar Rp. 2.500. Namun jika pada periode promo, maka Anda mendapat bebas biaya administrasi.

Demikianlah informasi cara transfer GoPay ke OVO terbaru tahun 2020 yang mudah. Semoga bisa membantu.

Loading...
Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*