Cara Isi GoPay via Mbanking BCA 2020, Lengkap Petunjuk Gambar

Cara Isi GoPay Mbanking BCA

Cara isi saldo GoPay melalui Mbanking BCA terbaru tahun 2020 mudah saja. Berikut petunjuk lengkap dengan gambar yang sangat mudah Anda ikuti.

Advertisement

Dompet digital menjadi tren masyarakat Indonesia saat ini. Melalui dompet digital, banyak manfaat yang bisa masyarakat dapatkan. Seperti belanja, transportasi, beli pulsa, dan lain sebagainya.

Salah satu uang elektronik yang merajai pasar Indonesia adalah GoPay. Layanan uang digital dari PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau Gojek ini dipakai banyak orang.

Untuk bisa menggunakan GoPay, Anda harus menginstal aplikasi Gojek. Jika Anda hendak mengisi saldo GoPay, banyak metode top up yang bisa dipilih. Salah satunya adalah lewat Mbanking Bank Central Asia (BCA).

Namun sebelum mempraktekkan cara ini, terlebih dahulu Anda harus memastikan bahwa aplikasi BCA Mobile Anda sudah aktif. Jika belum, Anda harus mengurusnya di kantor BCA terdekat.

Cara Transfer GoPay ke OVO Terbaru 2020 Lengkap Petunjuk Gambar

Advertisement

Cara Isi Saldo GoPay Mbanking BCA

  1. Siapkan smartphone Anda yang terkoneksi internet.
  2. Pastikan smartphone sudah terinstal aplikasi BCA Mobile.
  3. Buka aplikasi Mbanking BCA.
  4. Masukkan kode akses Anda dan klik LOGIN.
  5. Lalu klik tab m-transfer sesuai petunjuk anak panah.
  6. Klik BCA Virtual Account.
  7. Masukkan nomor akun GoJek atau GoPAy Anda. Pastikan Anda mengawalinya dengan angka 70001. Contoh 70001081363123456. Lalu klik OK.
  8. Selanjutnya klik send.
  9. Jika nomor GoPay sudah benar, maka akan muncul detail nomor GoPay disertai dengan nama GoPay Customer. Biaya admin atau pengiriman adalah Rp 1.000. Klik OK.
  10. Isi nominal saldo GoPay yang hendak Anda isi. Ingat minimal top up saldo GoPay adalah Rp10.000. Tekan OK lagi.
  11. Masukkan password transaksi BCA Anda. Tak berselang lama akan muncul notifikasi bahwa pengisian saldo GoPay Anda sudah berhasil.

Cara Top Up GOPAY BCA Mobile Banking OneKlik 2020

Silahkan buka aplikasi Gojek. Perhatikan saldo GoPay Anda yang sudah bertambah sesuai dengan jumlah top up yang Anda lakukan.

Nah seperti itulah cara isi saldo GoPay melalui Mbanking BCA terbaru tahun 2020. Semoga tulisan di atas bisa membantu Anda.

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*