Cara Bayar Netflix Pakai JENIUS Terbaru 2020

Cara Bayar Netflix Pakai Jenius

Pelanggan Telkom IndiHome dan Telkomsel sudah bisa menyaksikan Netflix. Lantas bagaimana cara bayar Netflix pakai JENIUS terbaru tahun 2020?

Advertisement

Telkom IndiHome dan Telkomsel telah resmi membuka blokir Netflix. Ini menjadi hal yang sangat dirindukan pengguna internet jaringan Telkom yang sudah lama ingin menikmati tayangan Netflix.

Animo masyarakat atas akses Netflix begitu besar lantaran Netflix merupakan layanan tayangan streaming terbaik. Anda bisa menyaksikan film dan serial tv berbagai genre.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih berbagai tayangan film dengan dengan resolusi gambar terbaik. Sehingga nonton di rumah serasa seperti berada dalam bioskop.

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat 2020

Untuk bisa menikmati Netflix, Anda terlebih dahulu harus berlangganan. Ada paket ponsel seharga 49.000 sebulan, paket dasar 109.000, standar 139.000, dan premium 169.000.

Advertisement

Hanya saja yang menjadi perhatian pecinta Netflix adalah mengenai metode pembayaran yang cukup terbatas. Anda hanya bisa membayar menggunakan kartu kredit.

Oleh karena itu, yang tidak memiliki kartu kredit namun ingin berlangganan Netflix mengalami kendala. Namun tenang saja, ada solusi bagi Anda yang ingin berlangganan Netflix melalui Jenius.

Daftar Jenius Debit

Ingin nonton La Casa de Papel (Spanyol) yang lagi tren saat ini? Atau drama Korea dan film horor dengan resolusi gambar terbaik? Anda bisa mendapatkannya melalui Netflix.

Untuk berlangganan Netflix, banyak orang yang terganjal dengan pembayaran pakai kartu kredit. Nah sebetulnya banyak orang belum mengetahui bahwa kartu kredit bukan satu-satunya pembayaran.

Anda bisa memakai Kartu Debit Jenius untuk subscribe atau berlangganan Netflix. Oleh karena itu, langkah pertama Anda harus mendaftar Kartu Debit Jenius melalui aplikasi Jenius.

Cara Login Netflix Gratis 2020 di netflix.10s.lives

Silahkan download Jenius di playstore atau appstore dan isi form registrasi. And ahanya cukup mengunggah foto KTP, foto selfie bersama KTP dan foto tanda tangan. Anda juga perlu NPWP, tapi masih berupa pilihan.

Anda kemudian bisa mengaktifkan Kartu Debit Jenius melalui Bank BTPN terdekat dengan tempat di mana Anda berada. Proses aktivasi hanya sekitar 10 menit – 15 menit saja.

Loading...

Setelah kartu debit Jenius Anda aktif, silahkan membeli paket melalui aplikasi atau website Netflix.

Bayar Netflix Pakai JENIUS

  1. Pastikan Anda sudah memiliki akun Netflix. Jika belum silahkan registrasi lebih dulu. Cukup masukkan dan password.
  2. Setelah akun berhasil dibuat, silahkan login ke website www.netflix.com atau aplikasinya dengan mengisi email dan pasword akun.
  3. Selanjutnya klik selesaikan pendaftaran.
  4. Kemudian klik pilih paket. Paket Netflix ini tanpa iklan dan tanpa biaya ekstra sama sekali.
  5. Silahkan pilih apakah Anda hendak memakai paket ponsel, dasar, standar, atau premium. Lalu klik lanjut.
  6. Dalam laman konfigurasi pembayaran, Anda pilih kartu kredit atau kartu debit.
  7. Isi formulir berupa nama depan, nama belakang, nomor kartu, tanggal berakhir, dan kode keamanan.
  8. Centang saya setuju. Anda menyetujui syarat dan ketentuan. Klik mulai keanggotaan. Akun dan langganan Anda kemudian berhasil dibuat.

Ingat, setiap bulan saldo kartu debit Jenius Anda akan otomatis terbayar paket langganan Netflix. Oleh karena itu pastikan saldo cukup.

Demikianlah cara bayar Netflix pakai JENIUS dengan mudah terbaru tahun 2020. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*