Login www.lightup.id Daftar Diskon Listrik 900 dan 1300 VA Juli

Cara mendapatkan token listrik gratis 1300va dengan login di www.Lightup.id

Login www.lightup.id untuk daftar diskon listrik 1300 VA bulan Juli 2020. Anda akan dapat diskon maksimal Rp100.000 dari YCAB bekerja sama dengan PLN.

Pemerintah telah memberikan listrik gratis dan diskon 50 persen pembayaran tagihan listrik sebagai bantuan bagi rakyat Indonesia dalam menghadapi pandemic Covid-19.

Listrik gratis secara khusus diberikan kepada pelanggan rumah tangga 450 VA. Sedangkan diskon 50 persen ditujukan untuk konsumen rumah tangga bersubsidi 900 VA.

Ada kabar gembira intuk pelanggan 1300 VA, di mana akan diberikan diskon listrik pembayaran dari Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) yang bekerja sama dengan PLN.

YCAB Foundation didirikan oleh Veronica Colondam pada 13 Agustus 1999. Kantor Pusat YCAB yaitu di Jalan Surya Mandala I No 8D, Jakarta – Indonesia.

YCAB tersentuh untuk membantu masyarakat Indonesia yang terkena dampak dari pendemi Covid-19. Diharapkan bantuan YCAB bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat.

Cara mendapatkan token listrik gratis 1300va dengan login di www.Lightup.id
Cara mendapatkan token listrik gratis VA dengan login di www.Lightup.id

Lantas bagaimana cara mendapatkan diskon listrik dari YCAB di website www.lightup.id Juli 2020?

Login www.lightup.id & Daftar Akun

– Siapkan HP atau komputer Anda.

– Perangkat di atas harus terhubung dengan internet.

– Lihat nomor rekening meter atau ID pelanggan meteran Anda.

– Login di website dengan link berikut www.Lightup.id.

– Klik lewati di pojok kanan atas.

– Klik ‘Pendaftaran Penerima Donasi’.

– Daftarkan akun terlebih dahulu. Klik daftar, masukkan alamat email, nama lengkap penerima donasi, serta password dan konfirmasi password. Akun kemudian berhasil dibuat.

Loading...

Anda kemudian akan diberikan penjelasan bahwa LightUp berupaya menyambungkan keluarga yang berkebutuhan dengan donator khusus untuk bantuan pembayaran tagihan listrik.

Bantuan tersebut diberikan maksimal sampai dengan Rp 100.000 per tagihan, baik bagi pengguna prabayar maupun pascabayar.

Cara Login www.pln.co.id Dapatkan Token Listrik Gratis

Isi Formulir Pendaftaran Penerima Donasi Listrik

Selanjutnya isilah formulir pendaftaran dengan lengkap. Apa saja yang harus dilengkapi sebagai berikut:

– Nama, TTL, alamat, email, nomor telepon, nomor ID pelanggan atau nomor meter, pascabayar atau prabayar, pekerjaan, penghasilan.

– Foto KTP, foto selfie bersama KTP, foto Kartu Keluarga, bukti foto penghasilan perbulan, foto rumah tampak luar, foto rumah tampak dalam, doto diri dan keluarga di depan rumah, foto tagihan listrik terakhir (pascabayar)/struk pembelian token terakhir (prabayar), foto meteran PLN.

Semua formulir dan lampiran foto di atas harus Anda sertakan dalam pendaftaran. Untuk foto maksimum ukurannya 5MB.

Terakhir, Anda tekan setuju bahwa telah membaca, memahami dan menyetujui untuk menerima syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika pendaftaran Anda sudah disetujui dan dikonfirmasi, tidak berselang lama Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa mendapatkan diskon tagihan maksimal 100.000.

Nah, itulah informasi mengenai login www.lightup.id untuk daftar diskon listrik 1300 VA Juli 2020. Pendaftaran sudah dibuka lagi. Ayo daftar segera dan dapatkan diskonnya.

10 Komentar

  1. saya pelangganlistrik R1M/900VA tapi tiap bulan kami hanya habis Rp80.000 mohon untuk bisa di bantu trimakasih

  2. bagaimana klo nama pendaftar sm nama di rek PLN tidak sama, soalnya sy rmh ngontrak,sewaktu blm di liburin walaupun berat msih bisa byr tagihan .ini sdh 2 bln libur .kbtulan kontrakannya yang 1300VA jdi 2 bln trahir kena tagihan 250 lbh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*