Cara Cek Resi Ninja Van Id Lazada Terbaru 2020

Cara Cek Resi Ninja Van Id Lazada 2020

Cara cek resi Ninja Van Id Lazada terbaru tahun 2020 boleh dikatakan gampang saja. Berikut panduan yang diharapkan bisa membantu Anda melacak paket.

Advertisement

Belanja online di Indonesia terus mengalami peningkatan. Banyak masyarakat kian percaya untuk membeli berbagai produk di online shop yang banyak tersebar. Bahkan di masa pendemic, transaksi penjualan online tetap tinggi.

Hal ini juga didukung oleh kehadiran jasa ekspedisi atau pengantaran barang. Produk yang Anda beli dalam e-commerce, akan diantarkan oleh layanan ekspedisi ini.

Nah sebetulnya sudah ada banyak layanan pengantaran barang di Indonesia. Namun baru beberapa saja yang akrab di telinga masyarakat. Salah satunya adalah Ninja Xpress.

Ninja Xpress merupakan salah satu penyedia logistik terkemuka di Asia Tenggara. Cakupan layanan tertinggi meliputi 6 negara di Asia Tenggara.

LOGIN stimulus.pln.co.id, Dapat Token Listrik Gratis Juli 2020

Advertisement

Ada sejumlah e-commerce di Indonesia yang menjalin kerja sama dengan Ninja Xpress. Salah satunya adalah e-commerce raksasa Lazada.

Banyak yang berbelanja di Lazada menggunakan jasa pengantaran Ninja Xpress. Nah jika Anda sudah berbelanja dan hendak mengetahui status pengiriman, maka berikut panduannya.

Cek Resi Ninja Van Id Lazada

Cara Cek Resi Ninja Van Id Lazada

  1. Anda harus mengetahui nomor resi pesanan atau tracking ID yang terdapat dalam kolom pesanan dalam aplikasi Lazada.
  2. Selanjutnya silahkan copy nomor resi tersebut.
  3. Cara berikut yakni silahkan kunjungi laman tracking paket di website resmi Ninja di sini www.ninjaxpress.co/id-id/tracking.
  4. Silahkan masukkan, paste atau tempelkan nomor resi atau tracking ID yang Anda copy dalam aplikasi Lazada ke dalam kotak yang tersedia. Lalu klik lacak paket.
  5. Setelah sistem selesai memproses, maka akan muncul detail atau urutan pengantaran pesanan. Anda dapat mengetahui status pesanan sudah berada di mana.

Cara Komplain Konsumen Belanja Online

Apakah sudah dijemput ke seller, dalam perjalanan, atau sudah terkirim. Nantinya riwayat pelacakan akan muncul sehingga Anda bisa tahu dengan pasti di mana pesanan Anda.

Jika terdapat masalah pengiriman misalnya kiriman belum tiba, Anda bisa menghubungi customer support di Instagram, Facebook, email support_id@ninjavan.co, dan nomor telepon +62 21 2926 4120.

Sepeti itulah cara cek resi Ninja Van Id Lazada terbaru tahun 2020 yang terbilang mudah saja. Semoga bisa membantu.

Advertisement

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*