Pengalaman Pengembalian Dana Lazada Terbaru 2020

Anda berbelanja di Lazada namun pesanan batal atau gagal dikirimkan? Nah berikut pengalaman pengembalian dana Lazada terbaru 2020.

Advertisement

Anda tidak perlu khawatir apakah dana yang Anda sudah bayarkan ke pihak Lazada bisa kembali lagi atau tidak. Dapat dijamin bahwa uang yang Anda bayar pasti dikembalikan jika produk batal atau gagal diterima.

Tidak ada yang namanya penipuan di e-commerce sekelas Lazada. Sepanjang Anda melakukan pembayaran sesuai prosedur yang benar kepada pihak Lazada, maka pengembalian dana Anda pasti berjalan lancar.

Jangan sekali-kali melakukan transaksi di luar metode pembayaran Lazada. Misalnya Anda langsung mentransfer ke rekening penjual. Harus melalui pihak Lazada. Jangan juga memberi akun email serta PIN OTP kepada siapapun.

Lazada memberikan garansi penuh bagi pembeli yang sudah melakukan pembayaran namun batal menerima barang pesanan karena alasan tertentu. Lazada menjamin pengembalian dana bagi pembeli.

Mungkin Anda telah membaca sejumlah pengalaman kurang enak dari pembeli yang mengeluhkan pengembalian dana di Lazada. Mungkin reaksi itu akibat panik.

Advertisement

Sebetulnya Lazada memiliki prosedur dan mekanisme pengembalian dana sehingga prosesnya boleh dikatakan memakan waktu. Tapi Anda sebetulnya tak perlu khawatir.

Tiga Cara Pengembalian Dana Lazada MUDAH dan CEPAT 2020

Pengalaman Pengembalian Dana Lazada Lancar

Pengalaman saya memesan barang elektronik televisi di Lazada pada 6 Juli 2020 dengan jasa pengantaran Ninja Xpress. Produk diestimasikan tiba di alamat pengirim, Manado, antara 15 sampai dengan 20 Juli 2020.

Setelah menunggu sekian lama, barang tidak sampai juga meski telah melewati batas estimasi. Saya mencoba bersabar, positif thinking, dan menghubungi customer support Ninja melalui email pada 24 Juli 2020.

Saya juga berkomunikasi dengan customer service Lazada dan ternyata diperoleh informasi bahwa pesanan saya telah tercecer atau indikasi hilang. Tentu saja menjadi preseden buruk Ninja sebagai mitra logistik Lazada jika pesanan konsumen bisa hilang.

Pihak ekspedisi Ninja maupun Lazada menyatakan akan melakukan pengecekan mengenai keberadaan pesanan saya. Namun karena sudah terlampau lama, saya memutuskan untuk batalkan saja pesanan dan minta pengembalian dana.

Cara Cek Resi Ninja Van Id Lazada Terbaru 2020

Hanya empat hari sejak mengajukan pembatalan dan pengembalian dana ke customer service Lazada, uang sudah dikembalikan ke rekening bank saya persis sesuai jumlah yang dibayarkan. Pengembalian dana berjalan lancar.

Loading...
Pengembalian Dana Lazada Lancar
Pengembalian dana dari Lazada lancar

Saya pun melakukan pembelian barang lagi di Lazada. Namun kali ini sudah dengan metode pembayaran di tempat atau COD. Jadi barang diterima duluan, baru kemudian dibayar.

Oleh karena itu, bagi Anda yang telah berbelanja online di Lazada namun barang batal atau tidak diterima, Anda pasti menerima pengembalian dana kok. Namun harus bersabar karena butuh waktu beberapa hari.

Jika Anda masih mengalami kendala, silahkan tuliskan komentar Anda di bawah. Mungkin saja masalah Anda bisa ditemukan solusinya oleh sahabat-sahabat dunia maya.

Itulah pengalaman pengembalian dana Lazada terbaru 2020. Mudah-mudahan informasi ini membantu Anda lebih tenang dan tak usah khawatir berlebih. Uang Anda pasti kembali.

Advertisement

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*