Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat atau COD 2020

Bagaimanakah cara belanja di Lazada menggunakan metode bayar di tempat atau cash on delivery (COD)? Berikut panduan lengkapnya bagi Anda.

Advertisement

Lazada adalah salah satu e-commerce Asia Tenggara yang didirikan pada tahun 2012. Lazada yang juga dimiliki Alibaba Group ini, telah dipercaya masyarakat Indonesia.

Banyak konsumen berbelanja berbagai macam produk di Lazada. Di era canggih sekarang, tersedia sejumlah pilihan pembayaran yang bisa dipilih customer untuk melakukan pembayaran di Lazada.

Lazada menyediakan metode pembayaran bank transfer, uang elektronik, kartu kredit, dan jenis transaksi lainnya. Tentu saja, transaksi melalui Lazada bisa dijamin keamanannya.

Lazada Sediakan Pembayaran COD

Salah satu yang menjadi daya tarik sehingga penjualan di Lazada bisa meningkat, adalah karena Lazada memberi pilihan pembayaran di tempat bagi konsumen.

Banyak yang memilih bayar di tempat karena khawatir barang pesanan tidak sampai di lokasi tujuan. Apalagi bagi mereka yang belum pernah sama sekali belanja online, maka COD ini sangat membantu.

Advertisement

Cara Cek Resi Ninja Van Id Lazada Terbaru 2020

Konsumen menjadi percaya untuk berbelanja secara online dan imbasnya memberi keuntungan bagi penjual atau seller, serta tentunya pihak Lazada sendiri. Transaksi di Lazada meroket.

Lantas bagaimana cara memilih metode pembayaran di Lazada melalui cash on delivery atau COD terbaru tahun 2020 ini? Nah, berikut penjelasannya.

Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat

  1. Jika Anda adalah pembeli baru, maka langkah pertama adalah download aplikasi Lazada di playstore atau appstore.
  2. Usai download, silahkan instal dan daftarkan akun terlebih dahulu. Kemudian silahkan buka aplikasinya.
  3. Selanjutnya cari produk yang bisa untuk COD. Caranya sangat mudah. Silahkan ketikkan di kotak pencarian kata kunci ‘bayar di tempat’. Ikuti petunjuk anak panah.
  4. Lalu akan tampil semua produk yang bisa COD. Silahkan pilih produk yang diincar untuk dibeli.
  5. Anda juga langsung bisa menembak kata kunci dengan mengetikan barang yang ingin dibeli COD. Contoh caranya ketikkan kata seperti; baju bayar di tempat, sepatu bayar di tempat, HP bayar di tempat, dll.
  6. Sebagai contoh, admin memilih ‘HP android murah bayar di tempat’. Akan muncul deretan HP harga murah yang bisa COD. Admin kemudian klik salah satu produk yang muncul.
  7. Untuk memastikan apakah produk bisa COD atau tidak, silahkan klik pengiriman. Dalam pilihan pengiriman, akan tertulis ‘COD Berlaku’.
  8. Nah jika produk sudah didapat, maka silahkan klik beli. Jangan lupa dalam pilihan metode pembayaran, klik bayar di tempat COD di urutan terbawah. Kemudian silahkan pesan barang dan berhasil.
  9. Tunggu pesanan sampai ke alamat yang Anda cantumkan sesuai dengan waktu estimasi pengiriman.

Nah sangat mudah ya Sobat. Tidak heran saat ini makin banyak masyarakat yang akhirnya beralih menjadi penggemar belanja online dengan kehadiran pilihan COD ini.

Pengalaman Pengembalian Dana Lazada Terbaru 2020

Perlu Sobat tahu, dijelaskan dari laman resmi Lazada, bahwa belanja COD di Lazada ini berlaku untuk transaksi kurang dari Rp 5.000.000 ya.

Jika pesanan sudah tiba di rumah, maka Anda belum bisa membukanya sebelum melakukan pembayaran tunai kepada kurir. Karena itu, pastikan uang tunai sudah Anda siapkan.

Mudah-mudahan artikel cara belanja di Lazada menggunakan metode bayar di tempat atau cash on delivery ini, bisa membantu Sobat yang ingin berbelanja di Lazada.

Loading...
Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*