LOGIN www.pln.co.id, TOKEN PULSA GRATIS Stimulus Covid-19 Januari 2021

Link kompensasi PLN token listrik login pelayanan.pln.co.id

LOGIN www.pln.co.id untuk dapat TOKEN PULSA LISTRIK GRATIS Stimulus Covid-19 Januari 2021 secara online. Akan berhasil bila diperpanjang pemerintah.

Presiden Joko Widodo mengambil kebijakan untuk memberikan listrik gratis kepada masyarakat Indonesia kurang mampu. Keputusan tersebut sebagai keringanan bagi yang terkena dampak pandemic Covid-19.

Listrik gratis PLN awalnya berlaku sepanjang tiga bulan, yakni April, Mei, Juni 2020. Namun pemerintah memperpanjang sampai bulan Desember 2020.

Nah untuk Januari 2021 belum ada informasi apakah listrik gratis masih berlaku atau tidak. Hanya saja karena pandemic Covid-19 belum selesai hingga awal 2021, maka ada peluang diperpanjang.

Press release PLN menyebutkan, sebanyak 24 juta pelanggan PLN dengan daya 450 Volt Ampere (VA) yang mendapat kebijakan pembebasan pembayaran listrik gratis selama tiga bulan.

Pelanggan daya 900 VA subsidi, mendapatkan diskon tagihan sebesar 50 persen juga sampai Desember. Pengguna daya 900 VA berjumlah sekitar 7 juta pelanggan.

LOGIN layanan.pln.co.id/infoprepaid.html, Klaim Token Listrik Gratis

Cara untuk mendapatkan listrik gratis ini terbilang mudah saja. Apalagi bagi pelanggan pascabayar, tidak perlu melakukan apa-apa sebab langsung tidak ada tagihan. Tidak perlu lagi pergi membayar tagihan PLN.

Link kompensasi PLN token listrik login pelayanan.pln.co.id Oktober
Link kompensasi PLN token listrik login pelayanan.pln.co.id

Pelanggan prabayar memdapat token gratis sebesar pemakaian bulanan tertinggi dari pemakaian tiga bulan terakhir. Hanya saja, harus mengupayakan cara untuk mendapatkan token gratis itu. Caranya mudah saja.

Lantas bagaimana cara memperoleh token listrik PLN bulan Januari 2021 di link pelayanan.pln.co.id?

Login www.pln.co.id Stimulus Covid-19

– Siapkan komputer atau HP.

– Perangkat di atas harus terkoneksi baik dengan internet.

– Selanjutnya kunjungi laman website PLN atau klik di link kompensasi PLN token listrik pelayanan.pln.co.id.

– Masukkan ID Pelanggan (IDPEL) atau nomor meter. ID pelanggan berada di alat meteran.

– Sesudah itu, lihat gabungan huruf dan angka di box samping kiri. Jika kurang terbaca, klik refresh kode. Masukkan kode tersebut di kotak yang telah tersedia.

– Selanjutnya klik cari. Tak berselang lama, token listrik gratis akan muncul di layar HP atau komputer.

– Silahkan catat kemudian masukkan token gratis tersebut ke meteran Anda. Selamat Anda sudah berhasil.

Cara Pasang Baru PLN Online 2020 & Biaya Pemasangan | PANDUAN LENGKAP

Di samping melalui link website PLN, Anda sebetulnya juga bisa mendapatkan token listrik gratis melalui layanan WA PLN di nomor 08122-123-123.

Silahkan chat WhatsApp ke nomor 08122-123-123 dengan mengetik ‘token listrik gratis PLN’. Kemudian silahkan memasukkan ID pelanggan.

Ketikkan ID pelanggan Anda dan taraaaaa, token listrik gratis akan muncul. Silahkan masukkan token gratis tersebut ke meteran Anda. Selesai.

Itulah informasi masuk ke www.pln.co.id login, untuk klaim token pulsa listrik gratis Januari 2021 secara online bila diperpanjang. Kiranya artikel di atas bisa memberi manfaat di masa sulit sekarang.

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*