Akses eformbri.co.id umkm, Cek BLT UMKM BRI Lewat HP Terbaru 2021

Cek BLT UMKM BRI Lewat HP

Akses eformbri.co.id umkm untuk cek BLT UMKM BRI lewat HP atau smartphone Anda terbaru 2021. Di sini panduan pengecekannya.

Pendaftaran Program Bantuan Presiden Produktif (BPUM) tahap 2 (dua) sudah ditutup sejak 2020 lalu. Banyak pelaku UMKM yang telah mendaftar baik secara online maupun ke dinas UMKM setempat.

Ada yang sudah daftar menghitung minggu bahkan bulan lamanya. Mereka berharap bisa lolos sebagai penerima BLT UMKM ini. Hanya saja masih ada ganjalan di hati para pendaftar.

Yakni sampai saat ini masih banyak yang belum bisa mengetahui apakah pengajuan mereka di tahun 2020 diterima atau tidak. Jika ya bersyukur. Tapi kalau tidak, mereka butuh kepastian.

Nah sebetulnya yang perlu diketahui para pendaftar, bahwa yang lolos akan diberitahukan lewat SMS di nomor yang didaftarkan. Artinya bila Anda tidak dapat SMS, maka kemungkinan belum beruntung.

Atau bisa saja Anda mendaftarkan nomor yang salah atau tidak aktif lagi. Jika seperti itu, Anda harus mengeceknya melalui website resmi bank BRI yang dipercayakan pemerintah sebagai penyalur.

LOGIN www.pln.co.id, Gratis Token Stimulus Covid-19 Januari 2021

Akses eformbri.co.id umkm

Anda bisa cek apakah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM melalui HP atau smartphone saja di link eformbri.co.id umkm. Cukup mudah bukan!

Beberapa orang telah melakukan pengecekan nama berkali-kali di link BRI tersebut namun belum juga terdaftar. Hanya saja informasi diperoleh tumoutounews.com, ternyata pada akhir Desember dan awal Januari 2021 ini, nama mereka baru keluar.

Nah oleh karena itu, tidak ada salahnya bila Anda mencobanya lagi. Langkah-langkah untuk mengecek nama penerima banpres UMKM 2,4 juta sebagai berikut. Cek BLT UMKM BRI Lewat HP

Cek BLT UMKM BRI Lewat HP 2021

1. Siapkan HP Anda. Harus smartphone ya.

2. Pastikan HP ANda terkoneksi jaringan internet ya.

3. Selanjutnya klik link ini eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum.

4. Di laman BPUM website BRI, masukkan nomor KTP dan kode verifikasi di kotak tersedia.

5. Terakhir tekan proses inquiry.

Anda kemudian tinggal menunggu apakah nama Anda akan muncul atau tidak. Jika berhasil, akan muncul huruf tulisan berwarna hijau bahwa Anda terdaftar.

Anda diarahkan ke kantor cabang BRI terdekat dengan membawa KTP untuk lakukan verifikasi dan pencairan. Apabila Anda belum terdaftar di link eform.bri, jangan terburu kecewa.

Pendaftaran BLT UMKM Tahap 3 Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar

Karena memang kuota pelaku UMKM yang akan diterima pada tahun 2020 lalu hanya 12 juta saja. Padahal yang mengajukan pendaftaran ada sebanyak 28 juta.

Sehingga banyak yang belum akan menerima yaitu 16 juta pelaku usaha. Kabar gembiranya pemerintah akan membuka lagi banpres UMKM tahap 3 di awal tahun 2021. Anda bisa daftar lagi.

Demikianlah informas akses eformbri.co.id umkm untuk cek BLT UMKM BRI lewat HP atau smartphone Anda terbaru tahun 2021. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*