Kapan Maintenance FF 2022 Selesai Hari Ini? Berikut Informasinya

Kapan Maintenance FF 2022 Selesai Hari Ini

Banyak yang bertanya kapan maintenance FF 2022 selesai hari ini. Berikut informasinya agar Sobat bisa segera login.

Free Fire (FF) server maintenance telah berlangsung sejak Rabu 23 Maret 2022 mulai pukul 11.00 WIB. Hanya saja sampai Kamis 24 Maret 2022 hari ini, pemain belum juga bisa login ke game.

Lantas banyak yang mempertanyakan sebetulnya sampai kapan proses update sistem ini bisa tuntas. Sebab boleh sudah terhitung hampir 24 jam maintenance belum tuntas juga.

Nah berdasarkan informasi yang kami peroleh, Garena memang tidak memberikan waktu pasti berapa lama durasi maintenance ini. Sehingga kemai belum bisa menaksir secara pasti kapan Sobat bisa masuk ke aplikasi.

Garena belum menentukan sampai kapan server maintenance berlangsung. Sehingga mereka mengharapkan penggemar untuk bersabar tidak login selama proses pemeliharaan masih berlangsung.

Cara Top Up Free Fire Pakai Pulsa Telkomsel

Maintenance FF 2022 Selesai Hari Ini

Hanya saja kami memperkirakan, maintenance akan segera tuntas pada Kamis 24 Maret 2022 hari ini. Sebab sudah hampir sehari update telah berlangsung.

Sehingga pada pukul 11.00 WIB hari ini, maka kemungkinan pemain sudah bisa masuk dan memainkan FF dengan update terbarunya. Jikapun belum selesai, pasti tidak akan melewati ini hari.

Seperti Sobat tahu, Garena melakukan maintenance Free Fire (FF) untuk menyambut hadirnya patch versi terbaru.
Setelah maintenance selesai, pemain FF dapat mencicipi semua update game battle royale yang baru dan semakin menantang.

Top Up ML Pulsa Telkomsel Murah Mulai 1500, di Codashop UniPin Dunia Games Itemku

Update Setelah Pendaftaran Advance Server FF

Seperti Sobat tahu, beberapa waktu lalu Garena telah membuka pendaftaran advance server FF. Setelah pembukaan advance server FF selesai, biasanya memang Garena akan merilis update terbaru.

Kemudian akan lanjut dengan maintenance sistem untuk mempersiapkan segala sesuatu yang hadir melalui update terbaru FF. Tujuannya supaya game berjalan lancar.

Oleh karena itu, Garena meminta penggemar untuk tetap bersabar di saat proses server maintenance masih berlangsung. Pemain diharapkan tidak login ketika proses maintenance onproses.

Ini untuk menghindari masalah di akun yang mungkin dialami ketika memaksa login ketika server maintenance belum tuntas.

Seperti itulah informasi kapan maintenance FF 2022 selesai hari ini. Semoga Sobat bisa segera login dan menjajal berbagai update terbarunya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*