Masuk eform bri.co.id/bpum Pakai KTP, Cek BLT UMKM BRI Lewat HP April 2022

eform bri.co.id/bpum pakai KTP

Akses eform bri.co.id/bpum pakai KTP untuk cek BLT UMKM BRI lewat HP atau smartphone terbaru April 2022. Di sini panduan pengecekannya.

Pemerintah memastikan akan melanjutkan Program Bantuan Presiden Produktif (BPUM) tahun 2022 ini. Banyak pelaku UMKM yang telah mendaftar baik secara online maupun ke dinas UMKM setempat.

Untuk mengetahui apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima bantuan sebetulnya mudah saja. Sebeb pemerintah menyatakan akan memberitahukan informasinya lewat SMS di nomor Sobat.

Hanya saja, bisa saja Sobat tidak mendapatkan SMS karena nomor yang salah atau tidak aktif lagi. Jika begitu, maka Sobat harus mengeceknya melalui website resmi bank BRI.

Cara Mendaftar BLT UMKM Online

Masuk eform bri.co.id/bpum Pakai KTP

Anda bisa cek apakah terdaftar sebagai penerima BLT UMKM melalui HP atau smartphone saja di link eformbri.co.id umkm. Cukup mudah bukan!

Beberapa orang telah melakukan pengecekan nama berkali-kali di link BRI tersebut namun belum juga terdaftar. Hanya saja memang untuk penerima terbaru tahun 2022, pemerintah masih menunggu data dari pemerintah.

Oleh karena itu, Sobat bisa mencoba mengecek lagi secara berkala apabila memang nama belum terdaftar. Langkah-langkah untuk mengecek nama penerima banpres UMKM 600 ribu sebagai berikut. Cek BLT UMKM BRI Lewat HP

Cek BLT UMKM BRI Lewat HP 2022

1. Siapkan HP Anda. Harus smartphone ya.

2. Pastikan HP ANda terkoneksi jaringan internet ya.

3. Selanjutnya klik link ini eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum.

4. Di laman BPUM website BRI, masukkan nomor KTP dan kode verifikasi di kotak tersedia.

5. Terakhir tekan proses inquiry.

Anda kemudian tinggal menunggu apakah nama Anda akan muncul atau tidak. Jika berhasil, akan muncul huruf tulisan berwarna hijau bahwa Anda terdaftar.

Anda diarahkan ke kantor cabang BRI terdekat dengan membawa KTP untuk lakukan verifikasi dan pencairan. Apabila Anda belum terdaftar di link eform.bri, jangan terburu kecewa.

Login https //bukarekening.bri.co.id Digital Saving, Buka Rekening BRI Online Langsung Aktif

Karena memang pemerintah baru saja mengagendakan penyaluran bantuan UMKM pada semester pertama ini. Jadi pihak BRI masih harus menunggu nama-nama penerima bantuan dari pemerintah.

Apakah Sobat harus mendaftar lagi jika sudah pernah menerima bantuan? Jika mengacu pada penyaluran sebelumnya, mereka yang sudah pernah menerima sudah otomatis terdaftar untuk sebagai penerima selanjutnya.

Akan tetapi, untuk memastikannya Sobat bisa bertanya kepada dinas umkm setempat di kabupaten atau kota Sobat tinggal.

Demikianlah informasi akses eform bri.co.id/bpum pakai KTP untuk cek BLT UMKM BRI lewat HP atau smartphone terbaru April 2022. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*