DANA

Apakah Bisa Top Up DANA di Indomaret 2022? Ini Penjelasannya

Banyak orang mempertanyakan apakah bisa top up DANA di Indomaret tahun 2022 ini? Berikut jawaban dan penjelasannya.

DANA merupakan salah satu ewallet paling populer saat ini. Sejak peluncurannya, banyak masyarakat mulai aktif menjadi pengguna DANA untuk berbagai keperluan transaksi.

Sebetulnya, sudah ada sejumlah e-wallet di Indonesia. Hanya saja yang membuat DANA menjadi andalan masyarakat, karena banyak promo. Biaya transaksinya juga lebih murah ketimbang lainnya.

Kalau Sobat ingin membeli pulsa atau top up game, kami merekomendasikan DANA sebagai alat pembayaran yang paling menguntungkan. Karena harganya lebih ekonomis.

Hanya saja, untuk bisa menggunakannya, tentu saja terlebih dahulu Sobat harus memastikan apakah saldo DANA masih mencukupi atau tidak. Jika Sobat lagi di jalan, maka banyak tempat top up.

Top Up DANA via BCA, Panduan Mudah dan Cepat

Apakah Bisa Top Up DANA di Indomaret?

Memang Sobat bisa memilih banyak tempat top up DANA. Sobat juga bisa menggunakan pembayaran transfer bank atau mobile banking untuk mengisi saldo DANA.

Hanya saja, bila Sobat tidak mengaktifkan mbanking sementara mesin ATM juga berada jauh dari lokasi Sobat, maka bisa melakukan pengisian melalui minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, atau kantor pos.

Lantas bisakah top up DANA lewat Indomaret? Nah ini menjadi pertanyaan banyak masyarakat Indonesia. Sebab mengisi saldo DANA di minimarket Si Domar Semut otomatis sangat membantu.

Ini karena Indomaret tersebar di banyak titik strategis kabupaten kota Indonesia. Sobat akan mudah menemukan gerai Indomaret tidak jauh dari tempat tinggal Sobat.

Tidak hanya itu, bila Sobat sementara berada dalam perjalanan, baik di motor atau mobil, maka banyak gerai Indomaret yang pasti Sobat akan jumpai di jalan. Cukup singgah sebentar dan top up.

Hanya saja, saat ini top up DANA melalui Indomaret TIDAK BISA dilakukan. Kenapa tidak bisa, lantaran tampaknya DANA belum melakukan kerja sama dengan Indomaret.

Sobat bisa mengecek langsung melalui aplikasi DANA, di mana tidak tersedia top up saldo via Indomaret. Yang ada hanya lewat Alfamart, Alfamidi, dan agen lainnya yang menjadi mitra DANA.

Pada website resminya juga di www.dana.id, kami tidak menemukan Indomaret sebagai agen pengisian saldo DANA. Perhatikan para mitra merchant DANA pada gambar di bawah ini.  Cara Mengganti Nomor Telepon DANA

Oleh karena itu, Sobat cari saja gerai minimarket lainnya untuk melakukan top up. Yang paling mirip dengan Indomaret, tentu saja yakni Alfamart atau juga Alfamidi.

Sobat bisa menemukan agen DANA tersebut di banyak titik atau yang dekat dengan lokasi di mana Sobat berada. Cukup bilang ke kasir ingin top up DANA. Berikan nomor telepon DANA dan top up berhasil.

Demikianlah jawaban dan penjelasan apakah bisa top up DANA di Indomaret tahun 2022 ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah masuk ke sini. Sukses selalu.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*

This website uses cookies.