Cara Mengaktifkan Kuota TikTok Indosat Ooredoo 10 GB Gratis

Cara Mengaktifkan Kuota TikTok Indosat Ooredoo 10 GB Gratis

Cara mengaktifkan Kuota TikTok Indosat Ooredoo gratis cukup gampang. Anda bisa mendapatkan kuota sampai 10 GB. Selengkapnya simak di sini.

Cara Mengaktifkan Kuota TikTok Indosat Ooredoo 10 GB Gratis

Pengguna operator seluler Indosat bisa mendapatkan kuota TikTok gratis sampai 10 GB. Tidak hanya Indosat, pengguna operator seluler Tri juga kebagian kuota gratis ini.

Tidak heran, sebab Indosat dan Tri telah merampungkan proses merger di Indonesia. Kedua operator ini membentuk perusahaan gabungan bernama Indosat Ooredoo Hutchison (IOH).

Selain bonus kuota TikTok 10 GB, IOH juga membagikan promo bebas telepon selama 200 menit per hari. Promo kuota TikTok 10 GB dan bebas telepon itu berlaku sewaktu promo berlaku.

Cara Menggunakan Kuota Lokal Indosat

Anda tidak perlu pusing lagi meregistrasi nomor untuk memperoleh promo kuota TikTok 10 GB dan bebas telepon. Pihak IOH menyatakan, promo tersebut bakal berlaku bagi seluruh pengguna prabayar dan pascabayar secara otomatis.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kado kuota gratis TikTok tersebut, segera cek kuota TikTok 10 GB gratis melalui panduan di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Kuota TikTok Indosat Ooredoo dan Tri

Cara cek kuota TikTok 10 GB gratis bagi pelanggan Indosat dan Tri sama saja. Tidak hanya bagi pengguna nomor baru, bagi pengguna lama juga dapat langsung mengecek promo kuota TikTok 10 GB ini. Berikut caranya.

1. Siapkan smartphone Anda yang terpasang kartu Indosat atau Tri.

2. Tekan opsi panggilan di layar HP Anda. Kemudian ketikkan nomor USSD *123#.

3. Silahkan pilih ‘7Info’/.

4. Lalu pilih ‘1. Cek Kuota’.

5. Klik ‘1. Paket internet’ atau Anda juga bisa klik opsi ‘3. Paket Nelpon & SMS’ untuk mengecek promo bebas telepon.

Bagi pelanggan lama Tri, dapat mengecek promo kuota TikTok 10 GB ini melalui aplikasi Bima+ atau melalui SMS dengan format SMS yakni; INFOKUOTA lalu kirim ke 234 untuk mengecek promo kuota TikTok 10 GB.

Cara Registrasi Kartu Indosat Baru ke 4444

Kemudian ketik SMS, INFONELPON kirim ke 123, untuk mengecek promo bebas telepon. Hanya saja, bagi Anda pelanggan Tri yang baru melakukan aktivasi, perlu mengklaim promo terlebih dahulu setelah aktivasi nomor.

Cara mengklaim promo yakni dengan mengetik format SMS; MAU SP dan kirim ke 234. Nah perlu diketahui bahwa Anda tidak bisa memperpanjang promo ini.

Demikianlah cara mengaktifkan Kuota TikTok Indosat Ooredoo gratis. Anda bisa mendapatkan kuota sampai 10 GB. Semoga artikel di atas bermanfaat. Terima kasih.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*