Cara Pakai Bonus Dadakan Lazada untuk Belanja Online 2022

Cara Pakai Bonus Dadakan Lazada untuk Belanja Online

Cara pakai bonus dadakan Lazada untuk belanja online tahun 2022 cukup mudah saja. Berikut panduan lengkapnya.

Lazada adalah aplikasi e-Commerce asal Singapura yang melebarkan sayapnya ke Indonesia. Anda bisa membeli berbagai produk kebutuhan di Lazada secara online.

Untuk bisa menarik banyak pembeli, Lazada mengadakan sejumlah iven dan promo menarik. Anda bisa mendapatkan diskon, potongan harga murah, serta penawaran-penawaran lainnya.

Salah satu program unggulan dari Lazada untuk memanjakan para pelanggan adalah dengan memberikan BONUS DADAKAN.

Bonus Dadakan adalah fitur promosi terbaru di mana Anda bisa mendapatkan sejumlah bonus pada produk yang bisa diambil setiap harinya.

Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat atau COD Bagi Pemula

Cara Mendapatkan Bonus Dadakan

Untuk mendapatkan Bonus Dadakan Lazada Anda bisa mengunjungi aplikasi Lazada dan mengumpulkannya di halaman campaign di berbagai halaman di Lazada.

Anda bisa melihat Bonus Dadakan Lazada di halaman seperti ini.

Muncul juga di halaman produk yang ada bonus dadakan.

Cara Mendapatkan Bonus Dadakan Lazada

Anda juga dapat melihat logo Bonus Dadakan di produk yang berpatisipasi.

Cara Mendapatkan Bonus Dadakan

Bonus dadakan dapat digabung dengan promo lainnya. Sehingga Anda akan mendapat potongan harga berlipat jika menggunakan semua promo tersebut.

Anda bisa mengumpulkan dan menggunakan bersama Bonus Dadakan, voucher Lazada, promo gratis ongkir, dan voucher toko. Luar biasa untung bukan!

Biasanya pihak Lazada memberikan Bonus Dadakan lebih besar ketika iven birthday sale untuk Anda belanja online. Hanya saja Anda hatus memenuhi kriteria sebagai berikut.

Syarat Bonus Dadakan Lazada

– Untuk bisa mendapatkan dan menggunakan bonus dadakan Lazada, maka Anda harus merupakan member aplikasi Lazada sudah lebih dari 3 bulan.

– Akun Lazada sudah harus terverifikasi. Anda dapat memasukkan nomor telepon dan email untuk verifikasi.

– Selanjutnya silahkan mengklaim Bonus Dadakan Lazada. Anda dapat mengambil klaim bonus dadakan di layar HP ketika Anda baru membuka aplikasi Lazada.

– Selanjutnya Anda harus membelanjakan uang di toko online yang punya label Bonus Dadakan.

Tiga Cara Pengembalian Dana Lazada MUDAH dan CEPAT

Cara Ambil Bonus Dadakan Lazada

Banyak pengguna bertanya apakah bonus dadakan Lazada bisa belanja gratis. Jawabannya adalah iya namun dengan batasan gratis potongan harga yang diberikan Lazada dan toko online.

Bonus dadakan Lazada maksudnya adalah Anda akan mendapatkan potongan harga ketika belanja online di toko yang sudah ditentukan pihak Lazada.

Apabila Anda berbelanja produk elektronik, Bonus Dadakan Lazada bisa sampai 500 ribu bahkan lebih loh. Terutama di iven-iven besar dari Lazada.

Cara memanfaatkan Bonus Dadakan Lazada terbilang gampang saja. Anda dapat dengan mudah mengklaim voucher bonus dadakan Lazada melalui panduan berikut.

1. Langkah satu yakni silahkan siapkan HP Anda yang punya kuota data internet ya.

2. Kedua silahkan buka aplikasi Lazada. Biasanya akan langsung muncul notifikasi ‘ambil bonus dadakan’ atau ‘klaim bonus dadakan’. Silahkan diklik.

3. Apabila notifikasi di atas tidak muncul, maka masuk di menu utama Lazada kemudian klik menu ‘Akun’di bagian pojok kanan bawah layar.

4. Geser ke bawah dan dan tekan opsi ‘Voucher’.

5. Di menu voucher, Anda dapat mengklik ‘Lazada Bonus’ pada bagian kanan atas layar.

6. Silahkan baca dan pahami syarat dan ketentuan yang berlaku, kemudian klik ‘Collect More’.

Pengalaman Pengembalian Dana Lazada

Selanjutnya secara otomatis Anda telah berhasil melakukan klaim voucher bonus dadakan dari Lazada.
Di samping itu, Anda juga bisa mendapatkan hadiah Bonus Dadakan dari games Lazzie Star.

Cara untuk mengambil dan mengumpulkan hadiah dari bonus dadakan bisa ikuti langkah-langkah di bawah.

Cara Ambil Bonus Dadakan Lazada

Cara Pakai Bonus Dadakan Lazada untuk Belanja Online

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada untuk Belanja Online 3

Setelah mengetahui syarat dan cara mendapatkan bonus dadakan Lazada, selanjutnya silahkan berbelanja di toko yang memiliki label bonus dadakan.

Biasanya ada pilihan pakai bonus dadakan ketika baru membuka aplikasi Lazada. Anda akan langsung diarahkan masuk di toko yang memang mengikuti program bonus dadakan Lazada.

Cara kedua Anda bisa langsung masuk di menu utama, kemudian silahkan cari dan pilih produk yang ingin dibeli dan pastikan mempunyai label bonus dadakan dari Lazada. Lebih jelasnya simak petunjuk di bawah ini.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada untuk Belanja Online

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada untuk Belanja Online

Ketiga lanjutkan proses pembayaran dengan mengklik tombol ‘Beli Sekarang’. Kemudian lakukan check out produk pilihan Anda.

Cara Retur Barang di Lazada

Keempat silahkan melengkapi alamat pengiriman, metode pembayaran, jasa pengiriman, lalu cek apakah promo bonus dadakan ini sudah terpakai atau belum.

Apabila voucher bonus dadakan sudah terpasang, Anda dapat melanjutkan proses pembayaran. Selengkapnya mengenai Bonus Dadakan Lazada, Anda dapat membaca syarat dan ketentuan di laman resmi Lazada.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau informasi lainnya, silahkan tuliskan pada kolom komentar di bawah artikel.

Demikianlah artikel cara pakai bonus dadakan Lazada untuk belanja online tahun 2022 yang sederhana saja. Semoga beruntung dan selamat belanja.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*