LAZADA

Cara Membatalkan Pesanan di Lazada Sudah Diproses Penjual COD

Bagaimana cara membatalkan pesanan di Lazada yang sudah diproses penjual. Paket sudah dikemas, dikirim, dan COD? Simak di sini.

Lazada merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Anda dapat mencari, membeli, serta menjual produk Anda melalui platform marketplace ini.

Nah apabila Sobat ingin berbelanja online, maka Lazada jadi salah satu pilihan terbaik. Sobat bisa menemukan berbagai produk menarik di Lazada.

Karena selain memberikan banyak diskon, Lazada juga mengedepankan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan. Lazada melayani sepenuh hati untuk memuaskan konsumen.

Salah satu layanan adalah memberikan rasa aman kepada konsumen yang memesan paket. Misalnya bila ada kekeliruan saat memesan paket, maka ada fitur membatalkan pesanan.

Pengalaman Pengembalian Dana Lazada Terbaru

Jika Pesanan Lazada Sudah Diproses dan COD

Mungkin saja pesanan Sobat salah, namun penjual sudah terlanjur mengemas dan mengirim paket. Sobat juga mungkin tekal memilih pembayaran dengan sistem COD atau bayar di tempat. Apakah bisa membatalkannya?

Nah melansir dari laman resmi Lazada, produk yang sudah dikemas di gudang, diproses penjual, apalagi telah dikirim dalam perjalanan, maka TIDAK BISA DIBATALKAN

.

Walaupun produk Sobat belum membayar pesanan karena memilih metode pembayaran di tempat atau COD. Namun bila penjual sudah memprosesnya, maka tidak bisa batal.

Lantas bagaimana solusinya? Jalan keluarnya adalah Sobat bisa mengajukan pengembalian karena pesanan tidak sesuai. Selain itu, Sobat bisa menghubungi customer service Lazada.

Cara Cek Resi Ninja Van Id Lazada

Cara Membatalkan Pesanan di Lazada

1. Siapkan HP Sobat kemudian buka aplikasi Lazada.

2. Silahkan login ke aplikasi menggunakan akun Sobat.

3. Selanjutnya di dashboard Lazada, silahkan memilih tab ‘akun’.

4. Pilih ‘Lihat Semua Pesanan’ yang ada di menu ‘Pesanan Saya’.

5. Silahkan memilih nomor pesanan yang ingin Sobat membatalkannya. Kemudian tekan ‘Batal’ di nomor pesanan tersebut.

6. Langkah berikut adalah mengisi data seperti produk yang akan cancel dan alasannya. Di tahap ini, pastikan Sobat sudah membaca kembali kebijakan pembatalan pesanan di Lazada.

7. Klik ‘Daftar/ Submit’ dan silahkan memilih jenis pengembalian yang Sobat inginkan kecuali untuk metode COD.

10 Langkah Mudah Cara Mengaktifkan Shopee Paylater

Nah jika Sobat memiliki pertanyaan, pengalaman, atau informasi lainnya, mari kita berdiskusi pada kolom komentar di bawah.

Demikianlah informasi bagaimana cara membatalkan pesanan di Lazada yang sudah diproses penjual. Paket sudah dikemas, dikirim, dan COD. Semoga bermanfaat.

Share

Tinggalkan balasan

Emailmu tidak akan dipublikasi Required fields are marked*

This website uses cookies.