Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

TERMS OF SERVICE

Kami menulis artikel dari berbagai sumber resmi dan terpercaya serta mengemasnya menjadi karya yang berguna bagi kepentingan masyarakat.

Anda bebas membagikan artikel dengan copy paste tetapi harus mencantumkan sumber link. Share ke media sosial juga tidak masalah.

Hak Kekayaan Intelektual

Semua konten di website ini, termasuk teks, grafis, logo, gambar, dan perangkat lunak, merupakan milik Tumoutounews.com atau pemegang lisensi kami dan dilindungi oleh hukum hak cipta, merek dagang, dan hak kekayaan intelektual lainnya.

Anda tidak boleh menyalin, mengubah, mendistribusikan, atau menggunakan konten apapun dari website ini tanpa mencantumkan sumber dari kami.

Penggunaan Website

Anda setuju untuk menggunakan website ini hanya untuk tujuan yang sah dan dengan cara yang tidak melanggar hak pihak ketiga atau membatasi atau menghambat penggunaan dan kepuasan website ini oleh pihak ketiga.

Anda tidak boleh menggunakan website ini dengan cara yang dapat merusak, menonaktifkan, memberatkan, atau merugikan server atau jaringan kami, atau mengganggu akses pengguna lain ke website ini.

Tautan ke Website Pihak Ketiga

Website kami dapat berisi tautan ke website pihak ketiga yang tidak dimiliki atau dikendalikan oleh Tumoutounews.com.

Kami tidak menyetujui atau mengasumsikan tanggung jawab atas konten atau praktik dari website ini, dan kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari penggunaan atau ketergantungan pada konten dari website tersebut.

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini. Semoga artikel di blog ini manfaat bagi Anda.

Salam Sukses!!!

admin

Share: