Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Top Up Roblox di Codashop Termurah Pakai Pulsa

Top up Roblox di Codashop dengan harga termurah pakai pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, atau lewat ShopeePay. Simak di sini.

Sobat memerlukan Robux agar lebih enjoy ketika memainkan Roblox. Sebagai mata uang yang ada pada Roblox, Robux berguna ketika Sobat hendak membeli sejumlah item game yang menarik.

Ketika Sobat memainkan Roblox, ada banyak fitur yang hanya bisa Sobat gunakan dengan menggunakan Robux. Sehingga ada keterbatasan apabila Sobat hanya ingin memainkannya secara gratis.

Ada banyak tempat layanan top up game terbaik. Salah satunya di Codashop. Memang ada banyak warganet yang mencari informasi cara top up Roblox di Codashop.

Codashop Indonesia sebetulnya belum menyediakan layanan untuk Roblox. Sobat bisa mencarinya dan mengeceknya di google. Yang muncul hanya Codashop Malaysia dalam bentuk mata uang myr atau ringgit.

BACA JUGA!  Top Up Roblox di UniPin Pakai DANA, OVO, GoPay Terbaru 2024

Roblox Server Status Error Hari Ini? Berikut Cara Mengatasinya

Cara Top Up Roblox di Codashop

Walaupun demikian, admin di sini admin mencoba masuk dan melakukan top up lewat Codashop Malaysia. Apakah bisa berhasil? Langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Pertama siapkan smartphone Sobat.

2. Masuk ke laman top up Codashop di link ini.

3. Setelah berada di beranda Codashop, pilih top up 50 myr (ringgit) atau 125 myr. Sebagai informasi 50 ringgit Malaysia sama dengan 167.295 rupiah. Sementara 125 ringgit adalah Rp418.239.

4. Pilih metode pembayaran. Akan muncul sejumlah layanan pembayaran e-wallet di Malaysia. Untuk lebih memudahkan, Sobat bisa memilih ShopeePay.

Jika melalui layanan top up Codashop, tersedia pembayaran lewat pulsa Telkomsel, DANA, Indosat, dan layanan termurah lainnya.

BACA JUGA!  Top Up Roblox di UniPin Pakai DANA, OVO, GoPay Terbaru 2024

5. Masukkan alamat email Sobat. Pastikan email sudah benar karena Codashop akan mengirim kode voucher ke email yang dimasukkan. Lalu klik ‘buy now’.

6. Kemudian akan muncul kode QR pembayaran. Sobat harus scan QR tersebut lewat aplikasi Shopee. Kode berlaku hanya selama 10 menit, jadi pastikan segera scan.

7. Buka aplikasi Shopee Sobat, kemudian pilih tab scan sesuai petunjuk gambar.

8. Silahkan scan kode tersebut, selamat menyelesaikan pembayaran.

Apabila Sobat belum berhasil, kemungkinan karena layanan tersebut hanya tersedia khusus bagi saudara serumpun kita di sana.

Hanya saja, ada solusi lain. Jika Codashop belum menyediakan layanan khusus Roblox, maka Sobat bisa mencobanya lewat Itemku, Dunia Games, atau layanan lainnya seperti panduan di bawah ini.

BACA JUGA!  Top Up Roblox di UniPin Pakai DANA, OVO, GoPay Terbaru 2024

Cara Top Up Roblox Termurah di UniPin

Demikianlah informasi apakah bisa top up Roblox di Codashop dengan harga termurah pakai pulsa Telkomsel, Indosat, atau lewat ShopeePay. Semoga membantu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *