Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Panduan Lengkap Alipay di Indonesia: Top Up, Bank Pendukung, dan Limit

Artikel ini membahas tentang bagaimana menggunakan Alipay di Indonesia, cara top up, bank pendukung, dan limit yang ditetapkan.

Alipay, sebagai salah satu platform pembayaran digital terbesar dari China, telah membuka aksesnya di Indonesia. Dengan banyaknya turis asal China yang datang ke Indonesia, Alipay menjadi opsi pembayaran yang populer.

Kami menyajikan informasi bagaimana mengisi ulang (top up) saldo Alipay, bank-bank di Indonesia yang mendukung Alipay, serta limit top up yang berlaku.

Cara Top Up Alipay di Indonesia

Terdapat beberapa cara untuk top up saldo Alipay. Beberapa di antaranya adalah:

Melalui Bank: Bank seperti Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Mandiri telah menjalin kerjasama dengan Alipay untuk memudahkan proses top up saldo Alipay ​1​​ 2.

BACA JUGA!  Top Up Higgs Domino 10k Pakai Pulsa di UniPin

Jasa Top Up: Terdapat beberapa jasa top up seperti JakartaExchanger dan TokoRemit yang menyediakan layanan top up saldo Alipay​ 3​.

Lewat Aplikasi: Pengguna dapat melakukan top up saldo melalui aplikasi Alipay dengan mengikuti langkah-langkah yang tersedia​ 4​.

Metode Top Up Alipay

MetodePenyediaKeterangan
BankBRI, Bank MandiriKerjasama dengan Alipay untuk top up saldo
Jasa Top UpJakartaExchanger, TokoRemitMenyediakan layanan top up saldo Alipay
AplikasiAlipayTop up melalui aplikasi dengan langkah mudah

Limit Top Up Alipay

Limit top up untuk Alipay memiliki rentang yang cukup luas. Pengguna dapat top up dengan saldo minimum 100 Yuan dan maksimum 2000 Yuan dalam satu waktu ​5.

BACA JUGA!  Alipay ML: Beli Voucher Game Mobile Legends Mudah dan Hemat

Namun, untuk jasa top up tertentu, limit harian bisa mencapai 2000 RMB per hari, dengan jasa top up Alipay tanpa batas, dan ada pula yang menetapkan minimal order 5000 yuan untuk top up Alipay ​6.

FAQ

Apakah Alipay bisa digunakan di Indonesia?

Ya, Alipay dapat digunakan di Indonesia terutama di area-area yang banyak dikunjungi turis asal China​ 7​.

Bagaimana cara mendaftar Alipay?

Pengguna dapat mendaftar Alipay melalui aplikasi dengan mengikuti langkah registrasi dan verifikasi yang telah ditetapkan ​8 9​.

Berapa jumlah uang yang bisa saya transfer melalui Alipay?

Limit harian transfer adalah CNY 50,000 per penerima, dengan limit tahunan sebesar USD 50,000 (IDR 715,000,000 atau CNY 290,000) per penerima​ 10​.

BACA JUGA!  Cara Mudah Top Up E-Wallet di 7-Eleven April 2024

Alipay menawarkan kemudahan transaksi digital bagi pengguna di Indonesia. Melalui kerjasama dengan bank lokal dan jasa top up, pengguna dapat dengan mudah mengisi ulang saldo Alipay mereka dan menikmati berbagai layanan yang ditawarkan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *