Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Apakah Bisa Top Up DANA di Indomaret? Ini Penjelasannya

Banyak orang mempertanyakan apakah bisa top up DANA di Indomaret? Simak di sini jawaban dan penjelasannya dengan mudah dan cepat.

DANA merupakan salah satu ewallet paling populer saat ini. Sejak peluncurannya, banyak masyarakat mulai aktif menjadi pengguna DANA untuk berbagai keperluan transaksi.

Sebetulnya, sudah ada sejumlah e-wallet di Indonesia. Hanya saja yang membuat DANA menjadi andalan masyarakat, karena banyak promo. Biaya transaksinya juga lebih murah ketimbang lainnya.

Kalau Sobat ingin membeli pulsa atau top up game, kami merekomendasikan DANA sebagai alat pembayaran yang paling menguntungkan. Karena harganya lebih ekonomis.

Hanya saja, untuk bisa menggunakannya, tentu saja terlebih dahulu Sobat harus memastikan apakah saldo DANA masih mencukupi atau tidak. Jika Sobat lagi di jalan, maka banyak tempat top up.

BACA JUGA!  Top Up DANA dari Livin Mandiri Juli 2024

Ewallet Bar New DANA Login, Saldo DANA Gratis Tidak Aman

Apakah Bisa Top Up DANA di Indomaret?

Memang Sobat bisa memilih banyak tempat top up DANA. Sobat juga bisa menggunakan pembayaran transfer bank atau mobile banking untuk mengisi saldo DANA.

Hanya saja, bila Sobat tidak mengaktifkan mbanking sementara mesin ATM juga berada jauh dari lokasi Sobat, maka bisa melakukan pengisian melalui minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, atau kantor pos.

Lantas bisakah top up DANA lewat Indomaret? Nah ini menjadi pertanyaan banyak masyarakat Indonesia. Sebab mengisi saldo DANA di minimarket Si Domar Semut otomatis sangat membantu.

Ini karena Indomaret tersebar di banyak titik strategis kabupaten kota Indonesia. Sobat akan mudah menemukan gerai Indomaret tidak jauh dari tempat tinggal Sobat.

BACA JUGA!  Top Up DANA Belum Masuk, Ini Solusi dan Call Center

Tidak hanya itu, bila Sobat sementara berada dalam perjalanan, baik di motor atau mobil, maka banyak gerai Indomaret yang pasti Sobat akan jumpai di jalan. Cukup singgah sebentar dan top up.

Hanya saja, saat ini top up DANA melalui Indomaret TIDAK BISA dilakukan. Kenapa tidak bisa, lantaran tampaknya DANA belum melakukan kerja sama dengan Indomaret.

Sobat bisa mengecek langsung melalui aplikasi DANA, di mana tidak tersedia top up saldo via Indomaret. Yang ada hanya lewat Alfamart, Alfamidi, dan agen lainnya yang menjadi mitra DANA.

Pada website resminya juga di www.dana.id, kami tidak menemukan Indomaret sebagai agen pengisian saldo DANA. Perhatikan para mitra merchant DANA pada gambar di bawah ini.  Top Up DANA dari BCA, Mudah dan Cepat

Oleh karena itu, Sobat cari saja gerai minimarket lainnya untuk melakukan top up. Yang paling mirip dengan Indomaret, tentu saja yakni Alfamart atau juga Alfamidi.

BACA JUGA!  Akses help@dana.id, Atasi Isu Saldo dan Top-up DANA

Sobat bisa menemukan agen DANA tersebut di banyak titik atau yang dekat dengan lokasi di mana Sobat berada. Cukup bilang ke kasir ingin top up DANA. Berikan nomor telepon DANA dan top up berhasil.

Demikianlah jawaban dan penjelasan apakah bisa top up DANA di Indomaret dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah masuk ke sini. Sukses selalu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *