EKONOMI

Bayar Netflix Pakai JENIUS Gagal? Begini Solusinya

Bayar Netflix pakai Jenius gagal? Nah kami menyajikan panduan dan solusi supaya pembelian paket Netflix Anda tidak error. Simak di sini.

Telkom IndiHome dan Telkomsel telah resmi membuka blokir Netflix. Ini menjadi hal yang sangat dirindukan pengguna internet jaringan Telkom yang sudah lama ingin menikmati tayangan Netflix.

Animo masyarakat atas akses Netflix begitu besar lantaran Netflix merupakan layanan tayangan streaming terbaik. Anda bisa menyaksikan film dan serial tv berbagai genre.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih berbagai tayangan film dengan dengan resolusi gambar terbaik. Sehingga nonton di rumah serasa seperti berada dalam bioskop.

Hanya saja yang menjadi perhatian pecinta Netflix adalah mengenai metode pembayaran yang cukup terbatas. Anda hanya bisa membayar menggunakan kartu kredit.

Oleh karena itu, yang tidak memiliki kartu kredit namun ingin berlangganan Netflix mengalami kendala. Namun tenang saja, ada solusi bagi Anda yang ingin berlangganan Netflix melalui Jenius.

Bayar Netflix Pakai Jenius Gagal, Ini Solusinya

Ingin nonton La Casa de Papel (Spanyol) atau drama Korea dan film horor dengan resolusi gambar terbaik? Anda bisa mendapatkannya melalui Netflix.

Untuk berlangganan Netflix, banyak orang yang terganjal dengan pembayaran pakai kartu kredit. Nah sebetulnya banyak orang belum mengetahui bahwa kartu kredit bukan satu-satunya pembayaran.

Anda bisa memakai Kartu Debit Jenius untuk subscribe atau berlangganan Netflix. Oleh karena itu, langkah pertama Anda harus mendaftar Kartu Debit Jenius melalui aplikasi Jenius.

Silahkan download Jenius di playstore atau appstore dan isi form registrasi. And ahanya cukup mengunggah foto KTP, foto selfie bersama KTP dan foto tanda tangan. Anda juga perlu NPWP, tapi masih berupa pilihan.

Anda kemudian bisa mengaktifkan Kartu Debit Jenius melalui Bank BTPN terdekat dengan tempat di mana Anda berada. Proses aktivasi hanya sekitar 10 menit – 15 menit saja.

Setelah kartu debit Jenius Anda aktif, silahkan membeli paket melalui aplikasi atau website Netflix.

Cara Login Netflix Gratis di netflix.10s.lives

Cara Membayar Netflix Lewat JENIUS

  1. Pastikan Anda sudah memiliki akun Netflix. Jika belum silahkan registrasi lebih dulu. Cukup masukkan dan password.
  2. Setelah akun berhasil dibuat, silahkan login ke website www.netflix.com atau aplikasinya dengan mengisi email dan pasword akun.
  3. Selanjutnya klik selesaikan pendaftaran.
  4. Kemudian klik pilih paket. Paket Netflix ini tanpa iklan dan tanpa biaya ekstra sama sekali.
  5. Silahkan pilih apakah Anda hendak memakai paket ponsel, dasar, standar, atau premium. Lalu klik lanjut.
  6. Dalam laman konfigurasi pembayaran, Anda pilih kartu kredit atau kartu debit.
  7. Isi formulir berupa nama depan, nama belakang, nomor kartu, tanggal berakhir, dan kode keamanan.
  8. Centang saya setuju. Anda menyetujui syarat dan ketentuan. Klik mulai keanggotaan. Akun dan langganan Anda kemudian berhasil dibuat.

Ingat, setiap bulan saldo kartu debit Jenius Anda akan otomatis terbayar paket langganan Netflix. Oleh karena itu pastikan saldo cukup.

Demikianlah informasi mengenai bayar Netflix pakai Jenius gagal? Sobat bisa menceritakan kronologinya di kolom komentar untuk kita saling membantu. Semoga lancar.

Share

Tinggalkan balasan

Emailmu tidak akan dipublikasi Required fields are marked*

This website uses cookies.