Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Cara Top Up ShopeePay Lewat DANA, Tanpa Rekening Non Premium

Cara top up ShopeePay lewat DANA tanpa rekening dan non premium mudah saja. Gratis tanpa biaya admin. Simak di sini.

Penggunaan uang elektronik di Indonesia terus mengalami peningkatan. Salah satu uang digital yang berkembang pesat tentu saja adalah ShopeePay.

Tidak heran karena ShopeePay adalah produk layanan dari raksasa e-commerce Indonesia; Shopee. Ketika berbelanja di toko online orange ini, pengguna kerap menggunakan ShopeePay.

Nah, Anda rupanya bisa mengisi saldo ShopeePay melalui DANA. Sama dengan ShopeePay, DANA merupakan e-money yang populer di Indonesia saat ini.

Banyak warganet bertanya apakah bisa mengisi saldo ShopeePay walaupun akun DANA non premium? Ya tentu saja bisa, namun dengan batas nominal transfer maksimal Rp. 2 juta.

Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Begini Caranya

Layanan transfer antar sesama e-money ini sangat memudahkan penggunanya. Karena tanpa harus memiliki rekening bank, Anda bisa melakukan transaksi sebebasnya.

Informasi dari laman resmi DANA, menuliskan bahwa Anda bisa mengirim DANA ke rekening bank tanpa biaya admin sama sekali. Syaratnya harus transfer minimal Rp50.000 dengan batas transaksi 10 kali.

Sementara bila transfer di bawah Rp 50 ribu, maka akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500. Nah lantas bagaimana cara mengisi saldo ShopeePay melalui DANA? Ini panduannya.

Cara Top Up ShopeePay Lewat DANA

1. Siapkan smartphone kemudian buka aplikasi Shopee.1. Siapkan smartphone kemudian buka aplikasi Shopee.

2. Setelah masuk di laman utama Shopee, silahkan pilih ‘Isi Saldo ShopeePay’ sesuai petunjuk gambar.2. Setelah masuk di laman utama Shopee silahkan pilih ‘Isi Saldo ShopeePay sesuai petunjuk gambar.

3. Tekan lagi ‘Isi Saldo’.3. Tekan lagi ‘Isi Saldo.

4. Pilih ‘Transfer Bank’.4. Pilih ‘Transfer Bank.

5. Pilih ‘Bank Mandiri (dicek otomatis) dan klik ‘Konfirmasi’.5. Pilih ‘Bank Mandiri dicek otomatis dan klik ‘Konfirmasi. 2

6. Masuk dalam laman pembayaran. Akan muncul nomor virtual account Bank Mandiri. Nah silahkan ‘salin’ nomor tersebut kemudian klik OK.6. Masuk dalam laman pembayaran. Akan muncul nomor virtual account Bank Mandiri. Nah silahkan ‘salin nomor tersebut kemudian klik OK.
Ingat ya! Untuk isi saldo ShopeePay melalui Mandiri, biaya admin sebesar Rp500 akan dipotong di saldo ShopeePay nantinya.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis, Hadiah Rp2,5 Juta

7. Selanjutnya silahkan buka aplikasi DANA di HP Anda.7. Selanjutnya silahkan buka aplikasi DANA di HP Anda.
8. Masuk di beranda, lalu pilih ‘Kirim’.8. Masuk di beranda lalu pilih ‘Kirim.
9. Pilih menu ‘kirim ke akun bank’.9. Pilih menu ‘kirim ke akun bank.
10. Ketikkan nama bank Mandiri, nomor akun, dan nama alias. Nomor akun diisi dengan nomor virtual account yang sudah Anda salin di aplikasi Shopee. Tinggal tempelkan atau paste. Lalu klik tambah ‘bank baru’.10. Ketikkan nama Bank Mandiri.
11. Masukkan jumlah uang yang ingin dikirim ke saldo ShopeePay lalu klik ‘Konfirmasi’. Minimal pengiriman adalah Rp10.000.11. Masukkan jumlah uang yang ingin dikirim ke saldo ShopeePay lalu klik ‘Konfirmasi.
12. Akan muncul halaman konfirmasi yang berisi detail jumlah transfer, biaya admin sebesar Rp2.500. Di sini juga tertera nama tujuan pengiriman Shopeepay Mandiri. Silahkan klik ‘Konfirmasi’.12. Muncul halaman konfirmasi.

13. Terakhir silahkan masukkan PIN DANA Anda. Jika saldo DANA cukup, maka top up ShopeePay akan sukses.

Ewallet Bar New DANA Login, Saldo DANA Gratis Tidak Aman

Silahkan mengecek saldo ShopeePay Anda dengan membuka aplikasi Shopee. Pada menu pemberitahuan, akan tampil notifikasi bahwa saldo ShopeePay sudah bertambah.

Demikianlah panduan lengkap cara top up ShopeePay lewat DANA tanpa rekening dan non premium. Gratis tanpa biaya admin. Semoga membantu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *