Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Harga Bright Gas 5.5 Kg di Indomaret, Nyaman Memasak!

Pertamina Bright Gas 5.5 Kg memberikan solusi aman dan nyaman dalam memasak. Dapatkan harga terbaik di Indomaret dan nikmati manfaatnya sekarang juga!

Halo, para pencinta masakan rumahan! Memasak menjadi lebih nyaman dan aman dengan Bright Gas 5.5 Kg, ya? Tapi, tahu nggak sih, berapa harga Bright Gas 5.5 kg di Indomaret?

Nah, di artikel ini kita akan membahas lebih lanjut tentang harga dan keunggulan Bright Gas 5.5 Kg yang tersedia di Indomaret. Jadi, siapkan diri Anda dan mari kita mulai!

Harga Bright Gas 5.5 Kg di Indomaret

ProdukHargaKeunggulan
Bright Gas 5.5Kg (Isi Ulang)Rp 103.0002x Lebih aman, layanan pesan antar, harga isi ulang terjangkau
BACA JUGA!  Update Harga Tabung Gas 12 kg di Indomaret Juli 2024

Harga Bright Gas 5.5 Kg di Indomaret

Pertama-tama, mari kita bicara tentang harga. Bright Gas 5.5 Kg yang bisa diisi ulang ini ditawarkan dengan harga Rp 103.000 di Indomaret.

Dengan harga tersebut, Anda tidak hanya mendapatkan gas untuk memasak, tapi juga berbagai keunggulan lainnya.

Bright Gas ini dirancang dengan teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) yang membuatnya 2x lebih aman dan mencegah terjadinya kebocoran gas.

Selain itu, Bright Gas juga dilengkapi dengan Seal Cap Hologram pada bagian valve tabung untuk menjamin kualitas dan kuantitas isi LPG.

Keunggulan lain dari Bright Gas ini adalah layanan pesan antar melalui Pertamina Delivery Service.

Jadi, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke toko untuk mengisi ulang tabung gas Anda. Cukup hubungi PCC 135 atau pesan melalui www.brightgas.co.id, dan gas Anda akan diantar ke rumah Anda.

BACA JUGA!  Harga dan Jenis Rice Paper di Indomaret: Pilihan Halal dan Praktis

Dan yang terakhir, tentu saja, adalah harganya yang terjangkau. Dengan kemasan 5,5 kg ini, harga isi ulang Bright Gas menjadi lebih ekonomis dibandingkan dengan kemasan lainnya.

Kesimpulan

Dengan harga yang terjangkau dan berbagai keunggulan yang ditawarkan, Bright Gas 5.5 Kg di Indomaret menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan memasak Anda.

Selain aman, Bright Gas juga menawarkan kenyamanan dengan layanan pesan antar. Jadi, jangan ragu untuk memilih Bright Gas untuk dapur Anda!

Sumber: https://www.klikindomaret.com/product/gas-isi-1

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *