Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kirim Barang dari Malaysia ke Indonesia Pakai Pos Laju 2024, Lengkap Simulasi Harga

Ingin mengirim barang dari Malaysia ke Indonesia? Simak panduan lengkapnya, termasuk simulasi harga pengiriman menggunakan layanan Pos Laju.

Hai pembaca! Pernahkah Anda merasa bingung saat ingin mengirim barang dari Malaysia ke Indonesia? Apakah Anda mencari informasi terkini mengenai cara pengiriman dan estimasi harga?

Jika ya, Anda berada di tempat yang tepat! Dalam artikel ini, kami akan membahas secara rinci cara mengirim barang dari Malaysia ke Indonesia menggunakan layanan Pos Laju tahun 2024.

Kami juga akan memberikan simulasi harga untuk berbagai jenis layanan yang ditawarkan. Simak terus untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan!

Kirim Barang Malaysia ke Indonesia Pos Laju

Mari kita mulai dengan melihat berbagai opsi layanan yang ditawarkan oleh Pos Laju untuk pengiriman barang dari Malaysia ke Indonesia.

BACA JUGA!  5 Cara Beli Internet Maxis: Mudah dan Cepat

Berikut adalah tabel simulasi harga berdasarkan berat barang:

LayananEstimasi Waktu PengirimanHarga (Ringgit Malaysia)Konversi ke Rupiah (estimasi)
Express Mail Service (EMS)2-4 hari kerjaRM 142.50Rp 500.000
International Air Parcel6-12 hari kerjaRM 103.20Rp 360.000
International Surface Parcel4-7 mingguRM 70.00Rp 245.000
AsiaXpress2-3 hari kerjaRM 262.50Rp 917.000

Seperti yang terlihat dalam tabel di atas, terdapat berbagai opsi layanan dengan estimasi waktu pengiriman yang berbeda-beda. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Pos Laju menawarkan layanan door-to-door, basic protection, tracking, dan asuransi untuk setiap jenis layanan pengiriman. Ini memastikan keamanan dan keandalan pengiriman barang Anda dari Malaysia ke Indonesia.

BACA JUGA!  Top Up Higgs Domino Malaysia Hotlink, Main Lancar Chip Melimpah!

Sumber: Pos Laju Rate Calculator

Jangan ragu untuk mengunjungi situs web Pos Laju untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau melakukan simulasi harga sesuai dengan kebutuhan Anda.

Begitulah cara mengirim barang dari Malaysia ke Indonesia menggunakan layanan Pos Laju tahun 2024. Kami juga telah menyediakan simulasi harga untuk berbagai jenis layanan yang ditawarkan.

Dengan berbagai opsi yang tersedia, Anda dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Jangan lupa untuk memanfaatkan fasilitas door-to-door, basic protection, tracking, dan asuransi yang ditawarkan oleh Pos Laju untuk pengiriman yang aman dan terpercaya.

Disclaimer: Informasi dalam artikel ini dapat berubah sesuai dengan kebijakan layanan Pos Laju. Pastikan untuk memeriksa situs web resmi Pos Laju atau menghubungi layanan pelanggan untuk informasi terkini.

Semoga artikel ini membantu Anda dalam merencanakan pengiriman barang dari Malaysia ke Indonesia dengan lancar dan efisien!

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *