Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Cara Mendapatkan Kuota Darurat Indosat, Ada 3 GB 7 Hari

Cara mendapatkan kuota darurat Indosat cukup mudah tahun 2023. Tersedia kuota 3 GB 7 hari dan pilihannya lainnya. Simak rahasianya di sini.

Indosat Ooredoo senantiasa memberikan layanan terbaik bagi para penggunanya. Salah satu program unggulan Indosat adalah memberikan pulsa dan kuota darurat bagi pelanggan setia.

Paket darurat ini bermanfaat membantu saat Sobat butuh telepon atau internet tapi pulsa dan kuota sudah habis. Saat Sobat belum sempat bisa mengisi kuota, kuota darurat menjadi sangat berguna.

Sobat tak perlu menyediakan uang atau repot-repot tengah malam mencari konter buat beli paket internet. Karena Sobat bisa memanfaatkan pulsa kuota darurat Indosat ini.

Hanya saja, harus diingat bahwa Sobat meminjam kuota darurat ini. Sobat wajib mengembalikannya ketika melakukan pengisian pulsa ulang.

Dari laman resmi Indosat, dijelaskan bahwa pulsa dan kuota darurat adalah layanan khusus untuk pengguna kartu IM3 Ooredoo Prabayar.

Kenapa Jaringan Indosat Lemot Hari Ini? Ini Cara Mudah Mengatasinya

Produk pulsa atau kuota yang diberikan akan ditambahkan sebagai ‘Saldo Pulsa/Kuota Darurat’ dapat digunakan untuk melakukan aktifitas komunikasi. Seperti panggilan telepon semua operator domestik, SMS, serta pembelian paket/kuota atau aplikasi di Google PlayStore.

Syarat Pinjam Pulsa darurat Indosat

– Sisa pulsa utama kurang dari Rp 2.500 atau sudah habis sama sekali.

– Pelangga aktif menggunakan kartu Indosat minimal 3 (tiga) bulan.

BACA JUGA!  Cara Aktifkan Paket Darurat Telkomsel, via SMS Kode Dial dan MyTelkomsel

– Sobat telah melunasi pulsa darurat sebelumnya.

– Ingat, Sobat tidak bisa melunasi paket darurat melalui transfer pulsa.

Cara Mengambil Pulsa Darurat Indosat Kuota 3 GB 7 Hari

Jangan sampai kenyamanan komunikasi Sobat terputus karena kehabisan pulsa. Sobat tetap bisa nelpon dan SMS ke semua operator dan beli paket dalam situasi apapun dengan pulsa atau kuota darurat ini.

Ada berbagai paket pinjaman pulsa dan kuota darurat yang bisa Sobat pilih. Indosat menawarkan pulsa dan kuota darurat sampai dengan Rp. 100.000 yang bisa Sobar kembalikan nanti ketika isi ulang.

Selain itu, ada juga pilih kuota darurat Indosat 3 GB sampai dengan 7 hari maupun 15 hari. Sobat juga akan dikenakan biaya bea jasa layanan darurat tergantung berapa yang Sobat pinjam.

BACA JUGA!  Cara Mengaktifkan Kuota Darurat Indosat 5GB Tahun 2024

Cara Menggunakan Kuota Lokal Indosat

Selengkapnya nilai pulsa dan kuota darurat bisa Sobat lihat di tabel gambar berikut. Silahkan pinjam pulsa darurat Indosat sesuai dengan kebutuhan Sobat. Daftar Kuota Darurat Indosat Pulsa darurat Indosat

Cara Mendapatkan Kuota Darurat Indosat 2023

Setelah menetapkan pulsa dan kuota yang akan dipinjam, langkah selanjutnya adalah bagaimana cara Sobat mendapatkan kuota darurat Indosat terbaru tahun 2023. Sebagai berikut.

1. Siapkan smartphone Sobat.

2. Buka tab panggilan di layar HP Sobat. Kemudian ketikkan *505# dan OK.

3. Setelah itu akan muncul opsi apakah hendak meminjam pulsa atay kuota darurat. Silahkan pilih kuota darurat.

4. Akan muncul deretan besaran kuota, harga, serta biaya tariff layanan. Silahkan pilih sesuai kebutuhan Sobat.

5. Tekan OK/Send kemudian tunggu sejenak sampai muncul notifikasi di SMS bahwa Sobat berhasil mendapatkan kuota darurat.

BACA JUGA!  Cara Aktifkan Paket Darurat Telkomsel, via SMS Kode Dial dan MyTelkomsel

Nah, selain itu, jika Sobat gagal melakukan transaksi karena pulsa tidak mencukupi (insufficient balance) misalnya saat pembelian atau perpanjangan paket/kuota data, maka Sobat bisa pinjam pulsa.

Cara Mengubah Kuota TikTok Indosat Tri Menjadi Kuota Utama Reguler

Sistem Indosat akan mendeteksi kondisi tersebut dan mengirimkan penawaran pulsa darurat buat Sobat melalui SMS. Sehingga dengan demikian pulsa Sobat akan mencukupi untuk membeli kuota.

Nantinya pembayaran tagihan dilakukan saat Sobat melakukan mengisi pulsa atau isi ulang dengan voucher fisik atau pulsa elektrik melalui bank/ATM atau channel lainnya.

Sistem secara otomatis akan memotong nominal top-up/isi ulang kamu dengan nilai tagihan. Sisanya akan masuk ke pulsa utama Sobat.

Jika Sobat melakukan pengisian ulang pulsa sementara sisa pulsa darurat masih ada, maka yang akan digunakan lebih dulu adalah pulsa darurat Sobat sampai habis. Baru kemudian pulsa utama.

Seperti itulah ulasan cara mendapatkan kuota darurat Indosat yang cukup mudah. Tersedia kuota 3 GB 7 hari dan pilihan lainnya. Jika Sobat ada pertanyaan atau informasi lain, silahkan tuliskan di kolom komentar ya.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *