Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Makanan Kucing Murah Tapi Bagus: Pilihan Terbaik di Indomaret dan Alfamart

Temukan pilihan makanan kucing murah tapi bagus di tempat terdekat seperti Indomaret dan Alfamart. Nutrisi lengkap untuk kucing kesayangan Anda.

Apakah Anda pemilik kucing yang ingin memberikan makanan berkualitas tinggi tanpa harus mengeluarkan banyak uang?

Tenang saja, di artikel ini, kami akan membahas beberapa pilihan makanan kucing murah tapi bagus yang dapat Anda temukan di Indomaret dan Alfamart.

Tentu saja, kami memahami pentingnya nutrisi yang seimbang bagi kucing kesayangan Anda, jadi pilihan makanan ini telah diformulasikan untuk memastikan kesehatan dan kebahagiaan mereka. Mari kita jelajahi lebih lanjut!

CEK DI SINI

Pilihan Makanan Kucing Murah Tapi Bagus di Indomaret

Cat Choize Plus Adult Cat Food Tuna & Mackerel 500g Harga: Rp 27.900

Deskripsi: Cat Choize Plus adalah makanan kucing lengkap dan bernutrisi seimbang, sangat mudah dicerna, dan memiliki rasa yang disukai kucing.

BACA JUGA!  Update Harga Terbaru Whiskas di Indomaret Juli 2024
Excel Pakan Kucing Excellent Cat Food Dry 400gram
CEK DI SINI

Diformulasikan dengan nutrisi yang melampaui standar minimum, makanan ini akan memberikan dukungan yang optimal untuk kesehatan kucing Anda.

Whiskas Skin & Coat Adult 450g Harga: Rp 39.500

Deskripsi: WHISKAS Makanan Kucing Kering Adult Fungsional Skin and Coat rasa Chicken & Salmon. WHISKAS adalah 100% makanan kucing kering lengkap dan seimbang.

Mengandung nutrisi penting untuk mengurangi bulu rontok. Diperkaya dengan Biotin dan vitamin B untuk membantu menjaga kesehatan kulit dan bulu.

Cat Choize Plus Kitten Cat Food Tuna & Salmon 450G Harga: Rp 27.900

Deskripsi: Rasa Tuna & Salmon dengan Susu. Mengandung nutrisi lengkap, vitamin dan mineral yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh serta mendukung pertumbuhan & perkembangan yang tepat pada anak kucing Anda pada masa pertumbuhannya.

Produk ini memiliki dua bentuk kibble Bintang dan Ikan yang kecil sesuai dengan ukuran saluran pencernaan anak kucing dengan tekstur yang renyah untuk memelihara kesehatan gusi dan gigi serta mengurangi resiko terbentuknya plak dan karang gigi.

BACA JUGA!  Update Harga Terbaru Whiskas di Indomaret Juli 2024

Cat Choize Plus Adult Cat Food Tuna & Salmon 500G Harga: Rp 27.900

Deskripsi: Makanan kucing Cat Choize Plus diproduksi dari bahan berkualitas tinggi dan memberikan nutrisi yang optimal untuk semua jenis kucing. Makanan ini mengandung Vitamin, Mineral, dan Asam Amino dengan rasa yang lezat.

Meningkatkan kesehatan kulit dan bulu berkilau, tulang dan gigi, serta memelihara penglihatan mata. Selain itu, makanan ini juga mengurangi resiko penyakit saluran urinari bawah pada kucing serta mengurangi resiko terbentuknya plak dan karang gigi.

e-O Cat Food Tuna 450g Harga: Rp 35.500

Deskripsi: Dilengkapi dengan nutrisi lengkap dan seimbang serta mudah dicerna karena terbuat dari bahan berkualitas.

Pilihan Makanan Kucing Murah di Alfamart

Alfamart Cat Choize+ Pet Food Kucing Dry Tuna 450 g Harga: Rp 21.900 (Diskon 8% dari Rp 23.900)

Deskripsi: Alfamart Makanan Kucing Kering Tuna 450 g merupakan produk makanan untuk kucing dengan bentuk kering.

Terbuat dari daging ikan tuna asli yang mengandung vitamin dan mineral alami dari ikan tuna yang mampu menjaga dan merawat kucing.

BACA JUGA!  Update Harga Terbaru Whiskas di Indomaret Juli 2024

Selain itu, juga telah memiliki kandungan nutrisi harian lengkap yang baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian dan dapat membantu kucing tumbuh lebih sehat serta optimal.

CAT CHOIZE+ Pet Food Kucing Kitten Tuna & Salmon Milk 450 g Harga: Rp 27.800

Deskripsi: Makanan untuk kitten atau anak kucing yang hadir dengan rasa tuna & salmon dengan susu.

Makanan kitten ini sudah hadir dengan nutrisi lengkap berupa vitamin dan mineral. Cocok diberikan untuk kitten di masa pertumbuhan.

Me-O Cat Food Adult Rasa Ikan Salmon 400 g Harga: Rp 34.100

Deskripsi: Makanan kucing untuk kucing dewasa dengan rasa ikan salmon.

Penuh dengan nutrisi yang dibutuhkan kucing Anda, Me-O cat food menghadirkan cita rasa yang membuat kucing Anda ketagihan.

Kesimpulan

Dari berbagai pilihan makanan kucing murah tapi bagus yang dapat Anda temukan di Indomaret, Alfamart, dan merek lainnya, Anda tidak perlu mengorbankan kualitas untuk menghemat biaya.

Produk seperti “Cat Choize Plus” dan “Whiskas Skin & Coat” di Indomaret serta “Alfamart Cat Choize+” di Alfamart adalah beberapa rekomendasi kami untuk memberikan nutrisi lengkap dan seimbang untuk kucing kesayangan Anda.

Selain itu, produk “CAT CHOIZE Plus Kitten” dan “Me-O Cat Food” juga layak dipertimbangkan, khususnya untuk anak kucing dan kucing dewasa.

Anda dapat dengan mudah memperoleh makanan-makanan ini di toko-toko terdekat, memastikan kesehatan dan kebahagiaan kucing Anda.

Jadi, jangan ragu untuk memilih makanan kucing yang tepat, karena mereka juga anggota keluarga yang pantas mendapatkan perhatian dan perawatan terbaik.

Sumber:

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *