Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB, CUMA 6000

Bagaimana cara mendapat paket internet 4G Ceria Telkomsel 20GB dengan harga cuma Rp6.000 berlaku seminggu? Berikut rahasia kuota internet murah Telkomsel.

Telkomsel memberikan promo bonus internet super murah bagi pelanggan setianya. Apabila biasanya Anda harus mengocek biaya sekitar Rp100 ribu untuk 20GB, kali ini hanya dengan Rp 6000, bisa dapat 20GB loh.

Ini bukan berita hoax atau mengada-ngada. Tapi benar-benar terbukti. Bonus kuota internet yang diberikan Telkomsel ini memang boleh dikatakan tidak masuk akal dan sulit dipercaya.

Namun tidak bisa dibantah promo internet dari Telkomsel ini memang WORK. Tidak tipu-tipu. TERBUKTI saat admin mengikuti panduan di bawah ini, bisa dapat kuota 20GB hanya 6000.

Detail paket 4G Ceria 20GB yakni 3GB untuk allnet di semua jaringa, 17GB khusus jaringan 4G, dan 30 menit gratis telepon sesama Telkomsel. Harga 6000 masa berlaku selama 7 hari.

BUKTI paket internet Cerita 4G Telkomsel kuota 20GB hanya 6000
BUKTI paket internet Cerita 4G Telkomsel kuota 20GB hanya 6000

Sobat bisa lihat dalam screenshoot admin jumlah kuota beserta harga yang didapatkan. Lantas apa rahasianya dan bagaimana cara mendapatkan kuota 20GB dari Telkomsel ini?

Tak usa banyak basa-basi lagi, admin langsung kasih tahu bagaimana cara dapat kuota super banyak dengan harga sangat murah ini.

Paket Internet Unlimited Telkomsel, Ini Cara Daftarnya

Cara Dapat Paket Internet Ceria Telkomsel 20GB MURAH

Lewat Dial UMB *363*200#

Paket Internet Ceria 4G Telkomsel lewat Dial UMB
Paket Internet Ceria 4G Telkomsel lewat Dial UMB
  1. Siapkan smartphone Sobat yang menggunakan provider Telkomsel. Sobat bisa mencoba pakai nomor simPATI, LOOP, atau AS. Admin sendiri menggunakan kartu simPATI.
  2. Sobat lalu buka pilihan penggilan di HP. Selanjutnya lakukan dial UMB dengan mengetikkan format yaitu; *363*200#.
  3. Klik OK dan tunggu sejenak sampai masuk pemberitahuan apakah paket berhasil atau atau tidak bekerja. Jika belum berhasil sobat bisa mencoba cara berikut.

Telkomsel Gangguan Hari Ini Terbaru, Ini Solusinya

Via SMS ke 5111

Paket Internet Ceria 4G Telkomsel Via SMS ke 5111
Paket Internet Ceria 4G Telkomsel Via SMS ke 5111
  1. Siapkan HP Sobat yang terpasang kartu Telkomsel.
  2. Buka menu SMS Sobat.
  3. Selanjutnya ketikkan format sebagai berikut; Com2d.
  4. Tunggu balasan SMS dari 3636 mengenai apakah status berhasil atau tidak.
Balasan SMS dari 3636
Balasan SMS dari 3636

Jika berhasil, Sobat akan menerima pemberitahuan bahwa paket sudah aktif. Jika tidak berhasil lagi, maka coba lagi cara di bawah ini.

Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Paket Internet Ceria 4G via Aplikasi MyTelkomsel
Paket Internet Ceria 4G via Aplikasi MyTelkomsel

  1. Siapkan smartphone yang terpasang kartu Telkomsel. Pastikan HP tersambung internet ya.
  2. Selanjutnya download aplikasi MyTelkomsel di playstore atau appstore. Selanjutnya silahkan instal dan daftarkan.
  3. Buka aplikasi MyTelkomsel. Lalu perhatikan beranda apakah terdapat tawaran paket ceria dari Telkomsel di layar HP. Nah jika tidak ada, maka Anda harus bersabar untuk mengecek di hari-hari selanjutnya.

Cara Transfer Paket Data Telkomsel Melalui MyTelkomsel

Perlu diketahui bahwa Telkomsel biasanya tidak memberikan berbagai promonya secara serentak kepada seluruh pengguna Telkomsel.

Mungkin diberikan secara bertahap untuk para pengguna setianya. Oleh karena itu, jika Anda belum mendapatkan tawaran paket Ceria Telkomsel 20 GB, maka mungkin esok atau di waktu di kemudian hari Anda bisa dapat.

Demikianlah informasi bagaimana cara mendapat paket internet 4G Ceria Telkomsel 20GB dengan harga cuma Rp6.000 yang berlaku seminggu. Semoga Sobat beruntung!

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *