Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Review Kredivo April 2024 dari Pengalaman Konsumen, Analisis Untung Rugi dan Saran

Review Kredivo April 2024 menampilkan pengalaman konsumen, analisis untung rugi, serta saran bagi Anda sebelum memutuskan meminjam!

Kredivo telah menjadi salah satu platform pinjaman online terpopuler di Indonesia, menawarkan berbagai produk keuangan yang dirancang untuk memudahkan akses terhadap dana.

Dalam artikel ini, kami membahas review Kredivo dari sudut pandang pengalaman konsumen, analisis untung rugi, dan saran bagi calon pengguna.

Dengan tujuan agar artikel ini bisa menjadi rujukan bermanfaat bagi Anda sebelum mengajukan pinjaman di Kredivo.

Review Kredivo April 2024

Rating di Google Play Store

Rating Kredivo di Google Play Store

Kredivo – Cicilan s/d 12 Bulan dari PT FinAccel Finance Indonesia sudah didownload sampai di atas 10 juta di Google Playstore.

Layanan cicilan ini mendapatkan rating 4,6 dari 2,79 jt ulasan penggunanya. Rating yang lumayan tinggi dibanding layanan pinjol lainnya.

Kredivo mendapatkan izin OJK dan memenangkan penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play 2017 yang mengevaluasi kelayakan konsumen secara langsung.

Tabel Angsuran Kredivo, Pinjaman Terjangkau dan Terpercaya

Pengalaman Positif Konsumen

Berikut pengalaman positif mereka yang menggunakan Kredivo tanpa kami edit sama sekali.

Review Kredivo ini kami buktikan dengan gambar screenshoot dari Google Play Store di bawah.

Isi code KREDUPPE dpt bonus 50, 8 April 2023

Aplikasinya sangat bagus dan membantu buat kebutuhan kita yang mendadak, bunganya pun juga bisa di bilang rendah, bisa dicicil dari 6x sampai 12x,bisa juga untuk pinjaman tunai,bisa buat isi pulsa dll, dengan tempo pembayaran sebulan, aplikasi kredivo benar-benar aplikasi yang mudah digunakan dan gak ribet, terimakasih kredivo sudah membantu kebutuhan kita setiap harinya…

Fadli Mf, 8 April 2023

Aplikasi yg sangat membantu saya, saya bisa belanja keperluan apa saja walaupun blm gajian, sangat cocok utk ibu2. Pinjaman tunai jg sangat mudah. Dan cair dalam bbrp menit, yg penting pembayaran kt selalu bagus.. Pertahankan trus ya..dan klw bs lbh ditingkatkan agar kami pengguna kredivo semakin jatuh hati. Semenjak pakai kredivo, ada bbrp aplikasi lain yg saya punya sudah saya hapus, saya hanya gunakan aplikasi ini saja utk bertransaksi dan bs dibayar nanti

Dr. Hendra, 8 April 2023

Aplikasinya sangatlah mudah buat kita gunakan dalam hal kebutuhan sehari-hari seperti belanja online dengan cicilan yang sampai 12 ,dan ada juga pinjaman tunai nya yang sangat lah membantu,di aplikasi ini juga kita bisa menghasilkan banyak bonusnya juga loh,seperti cashback saat berbelanja di toko online shop dengan pembayaran aplikasi kredivo,yang pastinya sangat mudah banget pokoknya mendaftar nya hanya dengan KTP saja kita bisa memilikinya,yahuddd.

Pengalaman Positif Konsumen Kredivo

Tabel Angsuran Easycash Terbaru, Pinjam Sampai 50 Juta Rupiah

Pengalaman Kekurangan Kredivo

Berikut pengalaman kurang baik dari mereka yang menggunakan Kredivo.

BACA JUGA!  Indodana Paylater Review 2024, Untung Rugi dan Saran

Review Kredivo ini kami buktikan dengan gambar screenshoot dari Google Play Store di bawah.

Sri Wilda, 1 April 2023

Kecewa banget pake kredivo, sudah pakai aplikasi ini dari tahun 2017, gak pernah telat bayar, riwayat kredit baik, tiba2 di tangguhkan permanen alasan isu kemanan, lapor ke cs nya juga jawabannya selalu sama, alasannya gak jelas, tiba-tiba diblokir, terakhir transaksi di alfamart bayar tepat waktu tiba-tiba diblokir, gak masuk akal, udah 6 tahun pakai kredivo terus diblokir permanen alasannya gak jelas. KECEWA !!!!!!

Adam Ardiansyah, 2 April 2023

Aplikasi bagus sangat membantu akan tetapi sangat tidak bagus karena akun tiba-tiba terblokir permanen padahal history pembayaran sangat bagus dan tidak ada tunggakan. Aplikasi sangat jelek merugikan bagi pengguna yang sangat baik tiba-tiba diblokir.

kaliha saulina, 1 April 2023

turun rating ya min. Soalnya aneh, masak limit gak dipakai transaksi bisa berkurang. Masak limit malah berkurang setelah saya melakukan pelunasan lebih awal dr jth tempo. harusnya klo saya lakukan pelunasan itu limit bertambah Mimin bukan malah berkurang. Logika deh. Chat CS jwbannya cuma “maaf, info yg km berikan blm dpt kami pahami”….hilih. aneh. pdhl saya premium loh.

Pengalaman Negatif Konsumen Kredivo

Easycash Review, Kelebihan Kekurangan dan Saran

Analisis Untung Rugi Kredivo

Berdasarkan ulasan pengguna yang telah kami susun, berikut adalah analisis kelebihan dan kekurangan Kredivo:

BACA JUGA!  Call Center Kredivo Gratis, Alternatif Pengaduan Cepat Tanpa Biaya

Kelebihan

Kemudahan dalam penggunaan: Banyak konsumen menyatakan bahwa aplikasi Kredivo mudah digunakan dan tidak ribet.

Opsi pembayaran yang fleksibel: Kredivo menawarkan cicilan mulai dari 6 hingga 12 kali pembayaran, memudahkan pengguna untuk memilih jangka waktu pembayaran yang sesuai.

Pinjaman tunai: Selain fitur belanja online, Kredivo juga menawarkan pinjaman tunai yang cair dalam beberapa menit.

Bunga relatif rendah: Beberapa pengguna menganggap bunga yang ditawarkan Kredivo cukup rendah dan terjangkau.

Fitur tambahan: Kredivo menawarkan berbagai fitur tambahan seperti isi pulsa, cashback, dan bonus lainnya.

Pendaftaran mudah: Hanya dengan KTP, calon pengguna bisa mendaftar dan menggunakan layanan Kredivo.

Kekurangan

Kebijakan pemblokiran akun: Beberapa pengguna mengeluhkan akun mereka diblokir permanen tanpa alasan yang jelas, meskipun memiliki riwayat pembayaran yang baik.

Penurunan limit kredit: Terdapat keluhan mengenai penurunan limit kredit setelah pelunasan lebih awal, yang dianggap tidak masuk akal oleh pengguna.

BACA JUGA!  Tabel Angsuran Kredivo 2024, Pinjaman Terjangkau dan Terpercaya

Layanan pelanggan yang kurang responsif: Beberapa pengguna merasa layanan pelanggan Kredivo kurang responsif dan tidak

Saran Bagi Konsumen

Kami rekomendasikan Pinjaman Kredivo jika:

  • Anda memerlukan dana mendesak untuk kebutuhan mendadak atau untuk membeli barang dengan cicilan.
  • Anda menginginkan pinjaman dengan proses yang mudah dan cepat, serta memiliki kemampuan untuk mengembalikan pinjaman tepat waktu.
  • Anda mencari pinjaman dengan fleksibilitas tenor cicilan, mulai dari 6 hingga 12 kali pembayaran.
  • Anda ingin memanfaatkan fitur tambahan seperti isi pulsa, cashback, dan bonus yang ditawarkan oleh Kredivo.
  • Anda memiliki riwayat kredit yang baik dan yakin akan konsisten dalam melunasi pinjaman tepat waktu.

Kredivo tidak kami rekomendasikan bila:

  • Anda memiliki riwayat kredit yang kurang baik atau sering mengalami keterlambatan dalam melunasi pinjaman.
  • Anda tidak memerlukan fitur pinjaman atau lebih nyaman dengan metode pembayaran tradisional seperti kartu kredit atau transfer bank.
  • Anda merasa tidak nyaman dengan potensi risiko pemblokiran akun tanpa alasan yang jelas, seperti yang diungkapkan oleh beberapa pengguna.
  • Anda mengharapkan layanan pelanggan yang responsif dan informatif dalam mengatasi masalah atau pertanyaan yang mungkin muncul saat menggunakan layanan pinjaman.
  • Anda lebih memilih pinjaman dengan suku bunga yang lebih rendah, atau mencari alternatif pinjaman lain yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Kesimpulan

Sebelum mengambil keputusan, pastikan Anda memahami syarat dan ketentuan Kredivo, serta komitmen yang diperlukan untuk melunasi pinjaman tepat waktu.

Jika Anda merasa Kredivo sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda, layanan ini bisa menjadi pilihan yang baik.

Silahkan download aplikasi Kredivo di Google Play Store kemudian ajukan pendaftaran.

Namun, jika Anda merasa kekurangan Kredivo menjadi pertimbangan utama, mungkin lebih baik untuk mencari alternatif pinjaman lain yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi Anda.

Selalu bijak dalam mengelola pinjaman dan pastikan untuk melunasi tepat waktu agar menghindari dampak negatif pada riwayat kredit Anda.

Demikianlah review Kredivo April 2024 yang menampilkan pengalaman konsumen, analisis untung rugi, serta saran. Semoga membantu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *