Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Skin Starlight Juni 2024 Mobile Legends

Skin Starlight Juni 2024 Mobile Legends mulai ramai. Sejumlah hero akan menjadi bintang utama dengan skin bertema Valentine.

Para pemain Mobile Legends nampaknya sudah tak sabar menanti skin Starlight terbaru.

Berdasarkan bocoran yang beredar, beberapa hero yang diprediksi akan mendapatkan skin eksklusif ini termasuk Ixia, Julian, Yve, Benedetta, Kagura, Floryn, Lancelot, Yi Sun-Shin, Masha, Esmeralda, Paquito, dan X.Borg.

Bocoran Skin Starlight Juni 2024

Dari bocoran yang beredar, berikut adalah daftar hero yang diprediksi akan mendapatkan skin Starlight:

HeroTipe
IxiaMage
JulianMarksman
YveMage
BenedettaAssassin
KaguraMage
FlorynSupport
LancelotAssassin
Yi Sun-ShinMarksman
MashaTank
EsmeraldaTank
PaquitoFighter
X.BorgFighter
BACA JUGA!  Kenapa ML Tidak Bisa Login, Ini Solusinya

Ixia, hero baru yang dirilis pada Desember 2023, diprediksi akan menjadi bintang utama skin Starlight. Bocoran yang beredar menunjukkan bahwa Ixia akan mendapatkan skin bertema Valentine dengan desain yang sangat cantik dan elegan.

Julian juga diprediksi akan mendapatkan skin Starlight pada bulan Juni . Skin ini kemungkinan akan bertema Valentine atau bertema lain yang berhubungan dengan Julian.

Yve, Benedetta, Kagura, Floryn, Lancelot, Yi Sun-Shin, Masha, Esmeralda, Paquito, dan X.Borg juga berpotensi mendapatkan skin Starlight. Namun, belum ada bocoran resmi mengenai skin-skin tersebut.

Harga dan Cara Mendapatkan Skin Starlight

Skin Starlight dapat diperoleh dengan mudah tanpa perlu melakukan draw atau gacha, hanya dengan berlangganan Starlight Membership. Starlight Membership tersedia dalam dua paket, yakni Starlight dan Starlight Plus.

BACA JUGA!  Top Up ML Brimo, Banyak Promo Bonus Diamond

Starlight Membership memiliki harga langganan setiap bulan, demikian juga Starlight Plus. Dengan berlangganan Starlight Membership, pemain dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk:

  • Skin Starlight eksklusif
  • Akses ke Starlight Shop
  • Bonus Diamond
  • Bonus Battle Point
  • Bonus EXP

Pengumuman resmi Skin Starlight Juni 2024 masih belum ada dari Moonton. Namun, berdasarkan bocoran yang beredar, ada sejumlah hero mungkin menjadi bintang utama dengan skin bertema Valentine.

Untuk mendapatkan skin Starlight, pemain harus berlangganan Starlight Membership. Starlight Membership tersedia dalam dua paket, yakni Starlight dan Starlight Plus.

Disclaimer: Bocoran skin Starlight Juni 2024 masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Moonton belum mengumumkan secara resmi mengenai skin-skin tersebut.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *