GAME

Top Up 100 Diamond ML, Paling Murah via Pulsa

Top up 100 diamond ML paling murah via pulsa kami sajikan lengkap di sini. Silahkan membandingkan lalu pilih yang terbaik.

Sobat yang ingin membeli diamond Mobile Legend Bang Bang (MLBB) sudah masuk ke tempat yang tepat. Di sini kami berbagi informasi mengenai diamond ML murah, promo dm, bahkan gratis.

Caranya dalah dengan membuat ulasan berbagai layanan top up game selengkap mungkin. Tujuannya supaya Sobat bisa menemukan platform top up terbaik.

Nah, terbaik di sini artinya layanan tersebut harus aman dan tentu saja menawarkan diamond dengan harga murah dibanding dengan layanan lainnya.

Navigasi situs/aplikasi dan pilihan metode pembayaran yang mudah juga wajib menjadi pertimbangan. Lantaran tentu saja itu akan sangat memudahkan Sobat ketika membeli.

Top Up ML Pulsa Indosat, Cepat Aman Mudah

Top Up 100 Diamond ML

Nah sebetulnya ada banyak pilihan variasi diamond yang bisa Sobat pilih lengkap beserta harganya. Layanan top up juga kerap memberikan bonus tergantung berapa jumlah top up dm.

Salah satu nominal diamond paling populer di mana penggemar sering mencarinya adalah 100 diamonds ML. Sobat juga datang ke sini pasti karena mencari 100 diamond ini bukan! hehe

Pastinya ada alasan kenapa 100 diamond ML ini menjadi incaran Sobat sekalian. Biasanya karena ingin mengejar item game yang harganya sekitar 100 ML ya Sobat.

Top Up ML 1000 Rupiah, Pakai Pulsa dan DANA

100 DM ML Berapa Rupiah

Lantas berapa harga dari 100 diamonds ML ya Sobat? Jika Sobat menanyakan berapa rupiah, yah boleh dikatakan relatif terjangkau atau murah bagi Anda yang mendalami atau bahkan proprayer.

Hanya saja jika Sobat mencari di berbagai layanan penjualan diamond, Sobat tidak akan menemukan penjualan persis 100 ML diamond. Yang mendekati adalah 85 diamonds dan 170 dm.

Jadi jika Sobat ingin membeli 100 diamond, maka bisa memilih antara keduanya variasi dm antara 100. Karena di Codashop maupun UniPin memang tidak ada yang persis 100 diamonds.

Untuk 85 diamond harganya adalah sekitar 25 ribu rupiah. Sementara 170 dm adalah berkisar 48.000 sampai 50 ribu rupiah. Nah silahkan memilih sesuai kebutuhan Sobat.

Top Up ML Pulsa Telkomsel, Cuma 1500 Rupiah

100 Diamond ML Paling Murah

Apabila Sobat mencari ndiamond ML paling murah, tidak hanya layanan penjualan yang menentukan. Tetapi juga saluran pembayaran apa yang Sobat pilih.

Misalnya di Unipin, jika membeli 170 dm pakai ewallet, maka harganya berkisar Rp43.000 sampai Rp46.000. Sementara jika Sobat menggunakan pulsa, maka harganya menjadi Rp60 ribu.

Daftar harga diamond ML UniPin.

Demikian halnya di Codashop di mana jika Sobat membayar menggunakan ewallet maka harganya terbilang lebih murah ketimbang melalui pulsa seluler.

Daftar harga diamond ML di Codashop.

Top Up 100 dm di Codashop

Sebetulnya ada banyak tempat top up terpercaya yang bisa Sobat pilih. Hanya saja yang admin sajikan di sini adalah bagaimana membeli 100 dm ml di Codashop. Ini panduannya.

1. Masuk ke link top up Codashop ML di sini https://www.codashop.com/id-id/mobile-legends.

2. Masukkan user ID dan zone ID.

User dan zone ID di sini.

3. Pilih kategori top up diamond.

Pilih kategori.

4. Pilih item. Dalam hal ini 154+16 diamond bonus. Total 170 diamonds.

Pilihan diamonds.

5. Selanjutnya pilih pembayaran. Pakai ewallet DANA, ShopeePay atau pulsa Telkomsel, Indosat, dll.

Pakai ewallet atau pulsa.

6. Masukkan alamat email kemudian tekan beli sekarang. Nah di tahap ini silahkan selesaikan transaksi sesuai metode yang Sobat pilih.

Top Up ML Murah dengan Pulsa Telkomsel

Top 100 Diamond ML via Pulsa

Seperti yang kami ulas di atas, jika Sobat ingin top up lebih murah maka silahkan pilih pembayaran menggunakan ewallet seperti DANA. Namun jika Sobat ingin top up lewat pulsa bisa juga.

Hanya saja jika Sobat ingin mendapatkan promo pembelian diamond ML menggunakan pulsa maka sebaiknya lakukan top up di Dunia Games.

Ini karena Dunia Game merupakan layanan top up milik provider Telkomsel. Sehingga ada banyak sekali promo tersedia jika Sobat membeli pakai pulsa Telkomsel.

Misalnya harga normal 85 diamonds adalah 30.273 rupiah pakai pulsa Telkomsel.

Harga normal 85 diamonds adalah 30.273 rupiah.

Namun jika Sobat mengambil promo penawaran terbatas, maka Sobat akan mendapatkan 97 diamond dengan harga yang sama Rp30.273. Hampir 100 diamond ML.

Promo ML lebih murah.

Tentu saja ini adalah pilihan terbaik bagi Sobat jika ingin membeli 100 diamonds ML via pulsa.

Demikianlah informasi top up 100 diamond ML paling murah via pulsa. Semoga saja uraian di atas bisa membantu Sobat memilih yang terbaik. Terima kasih. Jangan lupa ikuti kami di Google News di sini.

Share

Tinggalkan balasan

Emailmu tidak akan dipublikasi Required fields are marked*

This website uses cookies.