Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Top Up FF Murah 2K Pulsa Indosat, Bonus Kuota Internet 100MB

Top up FF murah 2k pulsa Indosat sangat menguntungkan. Sobat akan mendapatkan bonus kuota internet 100MB. Selengkapnya masuk di sini.

Indosat terus memberikan layanan terbaik kepada penggunanya. Kali ini, Sobat yang hobi memainkan game Free Fire atau FF, bisa mendapatkan penawaran menarik top up diamond dan bonus kuota utama.

Jadi Sobat tak perlu lagi membeli paket internet Indosat, cukup hanya beli diamond. Atau setidaknya kalau Sobat masih memiliki kuota data internet, maka otomatis bisa lebih menghemat.

Sebab kuota yang Sobat pakai ketika bermain FF atau mengakses internet, adalah kuota bonus hasil dari pembelian diamond FF. Tak tunggu lama, berikut informasinya.

Selain itu, ada juga banyak promo diamonds Free fire lainnya yang dapat Sobat ketahui di bawah ini.

DAFTAR PROMO TOP UP FF TERBARU

Top Up FF Murah 2K Indosat

Ini adalah paket bundling game dari Indosat. Sebetulnya ada lima paket penawaran mulai dari 2000-an sampai dengan 100 ribu rupiah. Dengan pilihan masa berlaku 1 hari hingga 30 hari.

BACA JUGA!  Top Up FF Termurah di Hotel Murah Juli2024

Silahkan perhatikan gambar di bawah paket bundling game oleh Indosat beserta keuntungan atau bonus yang bisa Sobat dapatkan.

Dari semua paket tersebut, banyak penggemar yang menyukai paket termurah mulai 2k atau 2000-an rupiah di bawah. Persisnya dengan pajak yaitu Rp2.200. Top Up FF Murah 2K Indosat

DIAMONDS GRATIS FF TERBARU

Dengan top up Free Fire pakai pulsa Indosat sebesar 2k tersebut, maka Sobat akan mendapatkan 5 diamond dan bonus internet 100MB. Cukuplah untuk bermain FF seharian bukan.

Paket FF 2k ini berlaku untuk sehari dan paket bisa diperpanjang otomatis setiap harinya. Jika Sobat ingin menghentikan paket, maka bisa kapan saja.

Hanya saja apabila pulsa Sobat tidak mencukupi, maka paket FF 2k Indosat tersebut akan secara otomatis terhenti dengan sendirinya. Lantas bagaimana bisa mendapatkan paket FF Indosat 2k ini?

BACA JUGA!  Top Up FF Pulsa Indosat, Mulai 1000 Rupiah di Codashop dan UniPin

Top Up FF Murah Telkomsel Mulai 1000 Rupiah di Dunia Games

Cara Top Up Free Fire Indosat 2000 Rupiah

1. Masuk ke website resmi top up game Indosat laman bundling di sini imstore.co.id/bundling/ff_indosat.

2. Ketikkan ID Player FF di pada kotak ID. User ID berada pada tab menu Others setelah Sobat menekan icon pengaturan pada kanan atan layar HP.

3. Di bagian pilih denom, silah mengklik paket 5 diamonds plus bonus 100MB.
4. Masukkan data diri Sobat. Yakni nomor telepon yang ingin Sobat pakai lengkap dengan alamat email untuk pengiriman kode voucher nantinya.

5. Klik berlanggganan sekarang.

6. Selanjutnya Sobat harus mengonfirmasi pembelian. Pastikan data pembelian sudah benar.

7. Terakhir, silahkan memasukkan kode OTP yang sudah dikirim berupa SMS ke nomor Indosat yang Sobat tadi. Lalu klik ‘submit’.

BACA JUGA!  Top Up Level Up Pass FF di Codashop Juli 2024

Cara Top Up Free Fire Pakai Pulsa Telkomsel

Penting Sobat ketahui, bahwa ketika admin mengecek paket bundling ini, ternyata paket 2k sepertinya terbatas. Jadi sewaktu-waktu tersedia dan tidak. Namun paket bundle 100 ribu 355 diamond plus 8GB selalu ada.

Apabila Sobat berhasil melakukan top up Free Fire 2k Indosat dan besoknya ingin berhenti berlanggana, maka Sobat bisa klik link untuk STOP yang terdapat pada SMS sukses berlangganan.

Jika mengalami kesulitan saat melakukan transaksi, Sobat bisa menghubungi customer service kami di nomor 1500853 atau email di cs@upoint.co.id atau hubungi whatsapp Indosat di 0811-1301-5000.

Demikianlah informasi top up FF murah 2k pulsa Indosat yang sangat menguntungkan karena mendapatkan 5 diamond bonus kuota internet 100MB. Semoga sukses.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *