Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Top Up FF via DANA Murah Agustus 2023, Bonus Voucher Games

Top up FF via DANA murah Agustus 2023 terbilang cukup sederhana. Sobat akan mendapatkan bonus voucher games dari DANA. Simak di sini.

Di era saat ini, ada banyak metode pembayaran yang bisa Sobat pilih untuk membeli atau top up saldo game. Bisa melalui pulsa, transfer bank, atau juga lewat e-wallet yang sementara tren sekarang.

Salah satu uang elektronik yang menjadi andalan masyarakat Indonesia, yakni DANA. Sobat bisa membandingkan transaksi melalui DANA yang lebih murah ketimbang e-wallet lainnya.

Selain menjadi andalan masyarakat untuk membeli pulsa, DANA juga rupanya sangat menguntungkan untuk transaksi game, seperti Free Fire atau FF. Karena banyak bonus dan promonya.

Top Up ML Pulsa XL Murah, Mulai 1000 Rupiah

BACA JUGA!  Top Up FF Diskon 90 Pakai Pulsa Telkomsel

Pada Agustus 2023 ini misalnya, ada promo menarik. Pengguna DANA bisa mendapatkan voucher games Rp3.000 dengan minimum transaksi Rp15.000.

Promo berlaku untuk pengguna aktif DANA yang sudah pernah melakukan transaksi pada aplikasi DANA atau website dana.id/games. Promo selengkapnya Sobat bisa baca di portal resmi DANA.

Top Up FF via DANA Murah

Lantas bagaimana cara membeli diamond FF menggunakan aplikasi DANA? Nah, caranya sangatlah mudah. Harganya pula membilang murah. Hanya dengan 1000 rupiah saja, sudah bisa mendapatkan diamond FF.

Tak tunggu lama, berikut kami menyajikan panduan sederhana, aman, dan cepat tentunya.

1. Kunjungi halaman top up game Free Fire di aplikasi DANA. Atau bisa langsung masuk di link ini m.dana.id/i/biller-app/game/free_fire.

BACA JUGA!  Top Up Level Up Pass FF di Codashop Juli 2024

2. Setelah masuk ke aplikasi atau portal DANA, selanjutnya Sobat harus memasukkan user ID di kotak yang tersedia. ID Sobat berada di bawah karakter avatar Sobat.

 

3. Silahkan Sobat memilih jumlah diamond. Harga top up termurah yakni mulai 1000 rupiah untuk 5 diamond. Ada juga 36.000 diamond seharga Rp5 juta.

4. Selanjutnya Sobat harus memasukkan nomor telepon DANA Sobat dan masukkan PIN-nya. Sobat dapat melanjutkan proses transaksi melalui aplikasi DANA atau lewat browser di website resmi DANA.

Top Up FF Murah Telkomsel Mulai 1000 Rupiah di Dunia Games

5. Setelah berhasil terhubung dengan akun DANA, Sobat harus mengonfirmasi pembayaran diamond tadi. Jika detail pesanan sudah tepat, silahkan menyetujui pembayaran dengan klik pay atau beli.

BACA JUGA!  100 Nama FF Keren Payung, Kombinasi Huruf dan Angka Unik

6. Masukkan PIN DANA Sobat. Jika saldo DANA Sobat mencukupi, maka pembayaran pasti sukses. Pihak DANA sudah mengirim otomatis diamond ke akun FF Sobat.

Nah sangat mudah bukan. Itulah artikel mengenai top up FF via DANA murah Agustus 2023 yang cukup sederhana. Lengkap promo bonus voucher games DANA. Semoga membantu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *