Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Top Up ML Termurah via DANA Mulai 1500

Top up ML termurah via DANA mulai 1500 rupiah dapat Sobat simak di sini. Selain murah, aman mudah dan cepat tentunya.

DANA merupakan salah satu e-wallet favorit masyarakat Indonesia. Banyak yang mengandalkan DANA untuk berbagai keperluan transaksi karena dianggap lebih murah dan praktis.

Selain jagoan membeli pulsa, DANA juga rupanya mulai menguasai pangsa pasar bisnis game. Buktinya banyak yang memakai DANA untuk membeli item game.

Misalnya banyak para penggemar Mobile Legend Bang Bang yang menjadikan DANA sebagai metode pembayaran utama ketika melakukan pembelian diamond ML.

DAFTAR PROMO TOP UP ML TERBARU

Top Up ML Termurah via DANA Mulai 1500

Ada banyak layanan top up ML yang dapat Sobat pilih. Di manapun tempat Sobat membeli diamond, pasti di dalamnya ada metode pembayaran melalui dompet dgital DANA.

BACA JUGA!  Cara Top Up ML di Goodparisman 2024

Salah satu layanan paling praktis dan cepat ketika melakukan top up adalah langsung melalui website resmi DANA. Sehingga dengan demikian bisa terjamin kemananannya.

Di sini, Sobat dapat memilih diamond dari variasi paling sedikit hingga yang paling banyak. DANA sendiri menyediakan pembelian mulai dari 5 diamonds sebagai harga termurah. Berikut panduannya.

1. Kunjungi laman top up resmi dari website DANA di sini m.dana.id/i/biller-app/game/mobile_legends.

2. Masukkan user ID ML Sobat. Sobat dapat menemukannya pada profil game menu setting.

3. Pilih jumlah diamond yang hendak Sobat pilih. Harga diamond paling murah adalah 1500 rupiah untuk 5 diamond.

4. Selanjutnya silahkan tekan lanjutkan.

5. Sobat akan masuk ke laman pembayaran. Silahkan masukkan nomor telepon DANA Sobat beserta dengan PIN DANA.

BACA JUGA!  Top Up ML Pulsa Indosat, Cepat Aman Mudah

6. Berikutnya Sobat akan langsung mendapatkan pertanyaan apakah benar hendak membeli diamond dengan harga yang Sobat pilih. Silahkan konfirmasi ya.

7. Apabila saldo DANA Sobat mencukupi, maka pembayaran akan langsung berhasil. Diamond akan masuk me akun ML Sobat dan bisa langsung Sobat pakai untuk berbelanja.

Top Up ML Indosat Ooredoo 1500 dan 3000

Transaksi ini sendiri terbilang praktis karejna tidak mengharuskan Sobat mendownload aplikasi DANA. Cukup memasukkan nomor telepon akun, maka Sobat akan berada di laman transaksi.

Begitulah informasi top up ML termurah via DANA mulai 1500 rupiah yang menjadi salah satu metode pembayaran item game terbaik dan terpercaya. Semoga membantu.

BACA JUGA!  Top Up Diamond ML Murah Malaysia Pakai Celcom
Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *