GAME

Top Up Stumble Guys Harga Paling Murah

Top up Stumble Guys harga paling murah terbaru. Sobat dapat membayar pakai pulsa atau via DANA. Cek di sini.

Stumble Guys merupakan salah satu game dengan transaksi pembelian koin tertinggi saat ini. Artinya, banyak yang membeli gems atau permata Stumble Guys tidak hanya anak-anak, tapi juga orang dewasa.

Sejak kemunculannya, memang Stumble Guys telah menjadi favorit publik internasional. Buktinya sudah 100 juta lebih yang mendownload dan menginstal Stumble Guys di HP mereka.

Sobat juga mungkin salah satu yang mengidolakan Stumble Guys. Namun mungkin Sobat masih belum sering memenangkan perlombaan. Bisa jadi karena karakter yang Sobat gunakan belum upgrade skillnya.

Nah oleh karena itu, jika Sobat ingin mengalahkan teman-teman atau musuh di dunia maya, maka belilah gems dan pakailah skin terbaik. Lantas bagaimana caranya?

Cara Top Up Higgs Domino via Telkomsel

Top Up Stumble Guys Murah

Sobat dapat membeli langsung skin Stumble Guys di dalam gamenya. Di menu toko, ada tiga skin yang bisa Sobat pilih. Yaitu skin common, rare, dan epik.

Nah jika Sobat mencari skin Stumble Guys dengan harga paling murah, maka skin common jawabannya. Hanya dengan membayar pakai 55 gems atau permata saja, Sobat sudah mendapat skin common.

Top up harga murah Gems dan Dollar Stumble Guys

Sementara harga termurah skin acak, yakni senilai 90 gems, dan skin epic 35 dollar game. Di dalam Stumble Guys sendiri, menjual dengan harga termurah yakni 12 ribu rupiah untuk 250 gems.

Sementara untuk 120 dollar game paling murah senilai 37.700 rupiah saja. Jadi cukup melakukan satu kali saja top up, Sobat sudah mendapatkan skin favorit dan superior pastinya.

Solusi Top Up Stumble Guys Codashop dan UniPin

Top Up Stumble Guys Termurah Lewat Pulsa

Nah Sobat dapat melakukan pembelian permata Stumble Guys langsung lewat game dengan menggunakan pulsa. Sobat dapat memilih pulsa Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis, Smartfren.

Tentu saja top up melalui pulsa ini sangatlah memudahkan. Karena Sobat tak perlu menggunakan rekening bank atau ewallet, sebab hanya pembayaran dengan pulsa saja, maka langsung beres. Ini panduannya.

  1. Masuk ke game, lalu pilih ‘toko’.
  2. Pilih beli gems atau dollar game.
  3. Paket paling murah adalah 250 permata dengan harga Rp12.000.
  4. Di laman transaksi Google Play, pilih pembayaran pulsa Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis, atau Smartfren. Lalu masukkan nomor.
  5. Setelah pembayaran via pulsa berhasil ditambahkan, silahkan tekan beli dengan sekali ketuk. Mmasukkan password dari alamat gmail google play yang Sobat pakai.
  6. Jika saldo pulsa Sobat mencukupi, maka pembayaran langsung sukses.

Cara Top Up Free Fire Pakai Pulsa Indosat

Beli Gems Stumble Guys Murah via DANA

  1. Buka game Stumble Guys.
  2. Pilih toko.
  3. Tentukan produk yang Sobat inginkan. Apakah beli permata atau dollar. Harga termurah pakai DANA 12 ribu rupiah untuk 250 gems.
  4. Pilih metode pembayaran melalui DANA.
  5. Setelah saluran pembayaran berhasil ditambahkan, silahkan klik beli dengan sekali ketuk. Masukkan nomor telepon dan PIN DANA sampai akun google terhubung secara otomatis.
  6. Masukkan PIN DANA sekali lagi. Apabila saldo ewallet Sobat cukup, maka transaksi akan langsung berhasil.

Top Up Higgs Domino 1B di Murah via Pulsa DANA

Cara Top Up Stumble Guys Murah di UniPin dan Codashop

Codashop dan UniPin kerap menjadi andalan para gamers untuk membeli koin game. Kedua layanan ini merupakan tempat top up termurah harganya dan aman tentunya.

Namun, untuk gems dan dollar Stumble Guys, rupanya Codashop dan UniPin belum menyediakannya saat ini. Hanya saja, ke depan bisa jadi nanti akan ada di Codashop dan UniPin.

Kami tidak mengetahui kenapa layanan top up game terbesar seperti Codashop dan UniPin belum ada game Stumble Guys. Tetapi Sobat tenang saja lantaran ad acara pembelian langsung dalam game.

Demikianlah informasi top up Stumble Guys murah terbaru. Sobat dapat membeli via pulsa atau e-wallet DANA. Semoga bermanfaat.

Share

Tinggalkan balasan

Emailmu tidak akan dipublikasi Required fields are marked*

This website uses cookies.