Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Top Up Zepeto Zem via Pulsa Telkomsel, Indosat, DANA

Top Up Zepeto Zem via pulsa Telkomsel, Indosat, dan ewallet DANA terbaru gampang saja. Simak di sini panduannya.

ZEPETO: Avatar & Dunia Favorit adalah salah satu game populer di dunia. Terbukti, orang yang mendownload game ini di google playstore sudah mencapai 100 juta lebih.

Nah Sobat juga mungkin adalah salah satu penggemar Zepeto yang berkomunikasi dengan teman-teman di seluruh dunia dan melakukan petualangan.

Sobat bisa menghias avatar 3D yang mirip dengan wajah Sobat serta mengambil foto dengan teman-teman di seluruh dunia membuat kenangan yang tidak terlupakan.

Nah agar Sobat bisa mengkreasikan karakter avatar dengan jutaan variasi item, maka Sobat harus memiliki Zepeto Zem. ZEPETO ZEM adalah koin digital di game ZEPETO.

Selain bisa merancang avatar kesukaan, dengan memiliki Zem, maka Sobta dapat memainkan mini-games premium, berinteraksi dengan teman-teman, dan masih banyak lagi.

Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Lewat HP, Insentif Rp4,2 Juta

Top Up Zepeto Zem via Pulsa Telkomsel, Indosat, DANA

Sebetulnya ada banyak tempat layanan top up yang bisa Sobat pilih untuk melakukan membeli Zepeto ZEM. Namun di sini yang kami rekomendasikan yang memang sudah terpercaya yakni Codashop.

Lewat Codashop, ada sejumlah metode pembayaran yang bisa Sobat pilih. Namun yang paling memudahkan tentu saja pakai pulsa Telkomsel, Indosat, dan DANA.

Kenapa? Karena pembayaran visa pulsa sangatlah praktis dan aman. Sobat bisa mudah membeli pulsa di banyak tempat. Pembelian pakai pulsa juga aman karena menerapkan konfirmasi kode OTP SMS.

Sementara DANA lantara ewallet ini banyak menawarkan promo dan memang kenyataannya kerap memberikan promo bagi pelanggan setianya. Tak lama-lama lagi, berikut panduan top up.

1. Pertama, kunjungi website resmi Codashop laman Zepeto ZEM di sini. Lalu masukkan username ZEPETO Sobat.

2. Selanjutnya silahkan memilih jumlah ZEM atau koin yang Sobat inginkan.

3. Tentukan metode pembayaran via pulsa Telkomsel, Indosat. Bisa juga pakai XL, Tri atau Smartfren. Kalau e-wallet, silahkan klik DANA.

4. Masukkan alamat email, kemudian tab ‘Beli Sekarang’.

Paket Internet Unlimited Telkomsel, Ini Cara Daftarnya

5. Sobat kemudian akan mengarah untuk memasukkan nomor telepon Telkomsel atau Indosat. Jika pakai DANA, Sobat harus memasukkan nomor akun DANA.

6. Setelah itu, tinggal masukkan kode OTP dan PIN dan transaksi selesai. Zepeto ZEM sudah masuk ke akun Sobat.

Demikianlah informasi top Up Zepeto Zem via pulsa Telkomsel, Indosat, dan ewallet DANA terbaru gampang saja. Semoga berguna.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *