SHOPEE

Login shopee. co. id/aff Daftar Shopee Affiliate, Komisi Besar

Login link shopee. co. id/aff untuk mengetahui syarat dan cara daftar Shopee affiliate. Jadi partner Shopee dan terima komisi besar.

Daftar Shopee Affiliate Program menjadi salah satu peluang Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda hanya cukup membuat konten menarik yang mempromosikan berbagai produk di media sosial atau website.

Walaupun belum memiliki jumlah pengikut yang banyak di media sosial, Anda tetap bisa mendaftar program ini loh. Anda bebas mengkreasikan konten yang tujuannya menarik orang membeli produk.

Anda harus membuat konten yang berbeda dengan konten akun penjual atau toko produk. Sebagai imbalan, Anda akan mendapatkan komisi 2,5 persen sampai 10 persen oleh Shopee bila berhasil mempromosikan produk ke pembaca atau penonton. Cukup besar bukan!

Shopee membayar komisi karena Anda telah membantu pelanggan untuk menemukan produk yang dipromosikan dengan menyantumkan tautan ke toko Shopee.

Jadi jika viewer mengklik tautan yang Anda selipkan di konten yang Anda buat, maka pihak Shopee akan menghitung dan menjumlahkan berapa banyak komisi Anda.

Berapa Lama Pengembalian Dana Shopee, Lengkap Call Center

Lalu, bagaimana cara daftar Shopee Affiliate Program?

Daftar Shopee Affiliate, Login shopee. co. id/aff

Untuk mendaftar Shopee Affiliate Program, syaratnya Anda harus memiliki akun media sosial yang aktif seperti di YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, website, dan lainnya.

Anda harus membuka akun media sosial untuk umum atau tidak dikunci (private). Ingat, akun media sosial harus merupakan akun pribadi, bukan akun toko atau penjual.

Selain itu, pastikan juga Anda telah mengaktifkan ShopeePay agar bisa menerima pembayaran komisi dari Shopee Affiliates Program.

Jika sudah memenuhi syarat di atas, maka peserta bisa langsung mendaftar Shopee Affiliates Program. Bersumber dari laman resmi Shopee

, berikut cara daftarnya.

1. Buka link shopee. co. id/aff bisa masuk di sini.

2. Daftarkan diri sebagai affiliates berbayar.

3. Silahkan menunggu sekitar maksimal tiga hari kerja untuk mendapatkan e-mail konfirmasi.

4. Setelah terdaftar, pilih produk dari toko Star, Star+, atau Shopee Mall yang akan Anda promosikan.

5. Pada halaman produk yang akan dipromosikan, klik salin tautan untuk mendapatkan custom link seperti https://shp.ee.

6. Sebarkan custom link tersebut di akun media sosial. Bisa di kolom deskripsi YouTube, kolom bio atau swipe up Instagram Story, postingan Facebook, caption TikTok, atau website.

Cara Top Up ShopeePay via BCA Mobile, Kode Minimal dan Biaya

Cara Dapat Komisi Shopee Affiliate Program

Jika Anda sudah berhasil mendaftar sebagai peserta, hanya perlu menunggu hingga ada yang membeli produk melalui custom link yang sudah Anda bagikan.

Selanjutnya Shopee akan menghitung penghasilan Anda dan membayar melalui ShopeePay. Berapa banyak yang Anda akan dapatkan, Shopee akan menghitungnya dari harga produk yang terjual dari custom link.

Nah semakin banyak pelanggan yang membeli dari custom link Anda, maka akan semakin besar pula komisi yang akan Anda dapatkan.

Besaran komisi program ini beragam tergantung pada keberhasilan Anda menarik konsumen lama atau baru. Yakni 2,5 persen jika Anda bisa mendapatkan pengguna lama lalu 10 persen jika pengguna baru.

Cara Top Up ShopeePay di Indomaret Terbaru

Contohnya bila mengajak 1 pengguna baru membeli produk seharga Rp 100.000, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 10.000. Kemudian jika ada 1 pengguna lama membeli produk seharga Rp 100.000, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 2.500.

Pihak Shopee akan membayar komisi Anda ke ShopeePay setiap minggu pertama dan ketiga setiap bulannya. Namun bila total komisi masih di bawah Rp 10.000 maka Shopee akan mengakumulasikannya ke bulan berikutnya.

Selengkapnya Anda bisa membaca syarat dan ketentuan Shopee Affiliate Program di website resmi Shopee.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau pendapat, silahkan tuliskan pada kolom komentar di bawah.

Seperti itulah informasi syarat dan cara daftar shopee affiliate program dengan login ke link shopee. co. id/aff. Semoga membantu.

Share

Tinggalkan balasan

Emailmu tidak akan dipublikasi Required fields are marked*

View Comments

  • Daftar shopee affiliat program

    Batalkan balasan

    Tinggalkan balasan

    Emailmu tidak akan dipublikasi Required fields are marked*

  • saya ingin bergabung agar mendapat penghasilan tambahan

    Batalkan balasan

    Tinggalkan balasan

    Emailmu tidak akan dipublikasi Required fields are marked*

This website uses cookies.